Today

/ Monday, April 13, 2009 /
gue mau nulis poting ini buat temen tersayang gue hehehehe semoga aja dia baca dan ngerti ya :p chayooo!

You change your mind, like a girl changes clothes, yeah you PMS, like a bitch I would know, and you over think, always speak cryptically, I should knowthat you're no good for me!

No I don’t believe you, when you say don’t come around here no more, I won’t remind you, You said we wouldn’t be apart, No I don’t believe you, When you say you don’t need me anymore, So don’t pretend to, Not love me at all

tenang aja tan, gue yakin kok..

No we're not gonna waste another moment in this town and we won't come back the world is calling out. leave the past in the past gonna find the future. misery loves company well so long you'll miss me when I'm gone you're gonna miss me when I'm gone!!

And I'm gonna miss you like a child misses their blanket, but I've got to get a move on with my life, it's time to be a big girl now, and big girls don't cry :)

so don't cry ya baby :)

Cowok Jaman Sekarang Comel Comel!

/ Sunday, April 12, 2009 /
AHAHAHA aduh tolong ya, masa ada cowo yang suka fitnah gw gitu ckck parah banget kan! apa apaan itu tuh, masa gw dibilang jelek jelekin dia, ih amit dehhhhhhhhhh ngapain ngurusin dia! kenal juga engga. masa mentang2 ditolak jadi nyalahin gue, yaelah mas ditolak mah ditolak aja kali jangan bawa bawa gw. mana ada temennya yang nyalahin gw sama fitnah2 gitu. ih amit amit ya allah cowok jaman sekarang apasih! comel begitu ngeselin terus tukang fitnah. allahuakbar. najisssssssssssssssssssssssssssssss

Menunggu Chelsea vs Liverpool

/ Wednesday, April 8, 2009 /

HAHAHAHAHA gue daritadi nungguin chelsea sama livepool nih. tadinya natsir juga mau nonton tp gak jadi gara gara dia ngantuk. malu deh udah tidur siang masih ngga bisa begadang heeeeeee

Kampanye

/ Tuesday, April 7, 2009 /
Ini dia video teman saya yang tergila gila dengan Mas Budi --' check this out!


video

Things

/ Monday, April 6, 2009 /
001. Real name → Amalia
002. Nickname(s)→ Amel, Mela, Melak
003. Zodiac sign → Cancer
004. Male or female → Female
005. Elementary → 01
006. Middle School → 98
007. High School → 104
008. Hair color → Black
009. Long or short → Long
010. Loud or Quiet → Quiet
011. Sweats or Jeans → Jeans
012. Phone or Camera → Both
013. Fav Actor/Actrees → Junior
014. Drink or Smoke? → Drink
015. Do you have a crush on someone ?→ Yes
016. Eat or Drink → Drink
017. Favorite Games → The Sims, Guitar Hero
018. Sitcom or Sinetron ?→ Sitcom

FIRSTS:
019. First Childhood Hero → Batman
020. First crush → TK
021. First pet → Kelinci
022. First big birthday → Every year is my big birthday :)

CURRENTLY:
023. Eating → Rice
024. Drinking → Water
025. I'm about to → Spending time with my PC
026. Listening to → Jonas Brother - When You Look Me In The Eyes
027. Plans for today → Just Sleep
028. Waiting for → 26 June :D

YOUR FUTURE:
029. Want kids? → Yes
030. Want to get married? → Of Course
031. Careers in mind → Good Wife
032. Lips or eyes → Eyes
033. Shorter or taller? → Taller
034. Romantic or spontaneous → Spontaneous
035. Nice stomach or nice arms → Nice Stomach
036. Sensitive or loud → Loud
037. Hook-up or relationship → Relationship
038. Trouble maker or hesitant → Not both

HAVE YOU EVER:
039. Lost glasses/contacts → Ever
040. Ran away from home → Never
041. Do Stupid things → Ever
042. Killed somebody → Never but I want
043. Broken someone's heart → I Don't know
044. Cried when someone died → Ever

DO YOU BELIEVE IN:
045. Yourself → Yes
046. Miracles → Yes
047. Love at first sight → No
048. Heaven → Yes
049. Friends → Yes
050. Sex on the first date → No
051. Kiss on the first date → No

ANSWER TRUTHFULLY:
052. Is there one person you want to be with right now → Yes
053. Are you seriously happy with where you are in life → Sometimes
054. Do you believe in God → Yes




20 top peoples

1. Mother
2. Father
3. Sister
4. Brother
5. Bella
6. Yari
7. Wina
8. Ndary
9. Ifa
10. Pinia
11. Dewo
12. Ian
13. Ka Irma
14. Bona
15. Esa 
16. Fira
17. Ayu
18. Hafiz
19. Gilang
20. Nahum


Answer this Question

1. How did you met 10 & 20?
10 : At School
20: Never

2. What would happened if you never met 2?
CRYYYYYYYYYYYYYYYY!

3. Have you ever seen 6 cry?
Yes haha

4. Are 9 &14 like sister and brother?
Nope

5. Describe 8!
Manja, Matre, Kocak, au dah

6. What happened if never met 1?
:(:(:(

7. Do you think 4 & 5 is attractive?
Sometimes

8. When was the last time you have talked to 12?
Hmmmm new year -,-

9. Who you choose to hang out?
7, 8 and 9

11. What is the best thing about 16?
Ceritanya menarik menarik haha

12. Have you ever kissed 3 & 5?
No

13. What the best memories you have with 10?
Ngebolang dari graha ke citos

14. When was the last time 19 shared with you?
yesterday

15. Are you really love 2?
Yes

16. Have you been to canteen/library with 17 & 18?
No

17. What the worst thing about 11?
Ngomong suka gak diayak -_-

18. If you could change one thing about 14,what would it be?
Jangan suka makan tai onta HAHAHAHA

19. What the first think when you met 10?
Rese, Sengaaa

20. Who has a funny face?
10 HAHAHA

Caleg 2009

/ Saturday, April 4, 2009 /
eh buat orang orang yang pada nyontreng ya, gw punya pilihan bagus buat kalian semua huahaha gw jamin lo ngga bakalan slah pilih kalo nyontreng caleg rekomendasi gw. beeeh! apalagi anak anak remaja teenagers model kayak gw dan elo siapa lah ya. buat yang udah boleh pada nyontreng, pilih caleg kita yang ganteng Budisatrio Djiwandono! beh udah ganteng, pinter, manis dan tajir hakaka sok tau gitu gw. pikir dong kalo dia menang, remaja remaja indonesia akan menjadi remaja yang sukses (apa deh lo mel -,-) pilih Budi! ayo vooote voooote! contreng Budi! nyah kalo gw boleh nyontreng gw nyontreng dia dah. sayangnya sih gw belom punya KTP jadi belom boleh nyontreng dia hahahah Gerindra -_- jadi ayo ayo kita rame rame pilih nih cowo ganteng! ngga nyesel kan lo kalo misalnya nanti dia yang menang soo nanti kita punya apa namanya tau dah pokoknya ganteeeeeeeeeeeeng huuuy! nomor 2! voteee! aaaah sumpah gw mau nyontreng biar bisa milih dia nih sayang bgt gw ngga punya KTP huhuhu ayo dong om kasih keponakanmu ini hak untuk memilih, sebagai ketua RT yang baik, ayo dong dong

AWESOME DAY!

/ Friday, April 3, 2009 /
hello, apakabar semuanya? hehe hari ini seharusnya disekolah gw ada maulid nabi gitu. tapi berhubung tempatnya sempit dan ngga muat jadi gw ngga ikut (sepiiik)
ceritanya gw lagi naik motor sama om gw terus gw ngeliat orang2 pada ngumpul depan rumah natsir. echi, indah, natsir, dan lalala gw lupa lah namanya. abis itu gw pikir kan pada mau ngapain ya, akhirnya gw turun dari motor dan nanya 'pada ngapain?' terus pada bilang 'mau cabut doong' akhirnya gw turun disana dan ikut mereka haha
tadinya gw mau ke deha sama anak anak tapi pda akhirnya kita ke kota tua mau foto foto :) cihuy asik banget, terus anak anak cowo pada nanya pada mau kemana. mereka pada ngajak ke kemang tapi anak anak pada mau ke kota tua. akhirnya ke kota tua. naik busway desek desekan, wih sampe sekarang masih berasa nih pusingnya. terus akhirnya transit di dukuh atas and the lalala dan jalan jalan ke museum bank mandiri. disana asik banget foto foto terus duduk duduk tapi panassssssssssssss! akhirnya kan kita semua pada laper and then keluar dan ngadem di tempat penitipan tas. terus keluar dan jalan ke fatahillah. disana kita makan nasi padang yang freak banget tempatnya huahahaha ada musik musik dangdut ngga jelas gitu. akhirnya pas udah makan niat mau pulang tapi gw mau ngerujak dulu, akhirnya ngerujak dulu keringetan dan foto foto lagi dijalan :) abis itu kita main sepeda hahaha gw sama dewo indah sama echi. akhirnya udah cape kita pulang haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fotonya nyusul ya
 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger