brendon urie said "happy new year to me"

/ Saturday, January 2, 2010 /

HAHAHAHAHA NORAK YA GUE -_-

sebelumnya happy new year dulu deh, wish you all the best ya tahun 2010, gue juga berharap semoga hidup gue membaik di tahun 2010. gue sebenernya ga ada resolusi apa apa di tahun 2010 cuma minta semuanya berjalan lancar aja, kalopun ada cobaan ya..... dimudahin deh ya Allah :'(

capek bgt deh baru balik abis taun baruan bareng2 sama keluarga haha liat VM di kaskus numpuk, utang cendol dimana-mana, friend request di fb yang baru gw selesain tanggal 31 kmrn, (dan skrng udah numpuk jadi 30 lagi, dan isinya... JENG JENG! kaskuser semua gan) bikin gw ga betah lama2 di sana, tp akhirnya betah juga

pas malem tahun baru gw iseng iseng email si brendon (cayang unyunyu :3) berhubung gw lagi ga ol di pc, so gue email via Hotmail di hp gue

gw: Happy new year brendon :)
brendon urie: Happy New Years to you too!
gw: Thankyou, have a nice new year
brendon urie: you too =)

cekakakakakakakaka :P walaupun cuma gt doang gpp deh, gue senyum2 sampe mau tidur uuuuuuuuuuu

2 shouts:

{ Anya } on: March 13, 2010 at 3:12 PM said...

serius? ih mauuuuuuuuuuuuuuuuu!

{ Amalia Putri } on: April 4, 2010 at 9:23 AM said...

cari lah emailnya di google ahaha

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger