long time no post

/ Thursday, August 26, 2010 /
hello blog

apa kabar? long time no chat. soalnya gue udah kelas 12 sibuk gitu deh, belajar, ngayap, ol, twitteran, facebook-an haha apadeh. hari ini mau cerita apa ya, oh iya, cerita itu aja hiiii ga jadi deh kalo cerita yang itu serem (apasih)

jadi ceritanya gue potong rambut. iya sodara, potong rambut

kemaren tepatnya gue potong rambut, akhirnya kemaren gue minta temenin si Pinia ke salon. akhirnya gue masuk salon deh tuh, abis nanya2 blabla gue cuci rambut. pas lagi cuci ditanya:

"neng mau potong apa mau diapain?"
"mau potong"
"oooh potong model apa?"
"ngga tau mas"
"emang maunya panjang apa pendek?"
"ngga tau mas"

mas nya diem

"terus maunya diapain dong?"
"ya diapain aja lah mas asal jangan di botakin ohohohohoho"

gue ketawa garing, mas nya tetep diem

"ya se bagusnya gimana aja deh mas saya juga gatau mau potong gimana, bingung, pokoknya potong deh!"
"yah saya gatau neng"
"lah emang? mas nya kan tukang salon"
"saya bukan tukang salon"
"terus?"
"saya tukang cuci"
"-_-"

akhirnya selesai di cuci, gue gunting rambut deh tuh. blablablabla dan voilaaaaaaa! rambut gue selesai di gunting. perfect wuahahaha abis di blow pokoknya macem macem keluar salon bagus deh rambut gue. sampe dirumah gue ngaca terus (capedeh) terus gue pamerin ke emak gue. emak gue sih bilang "biasa aja mel" halah paling dia ngiri tuh tau dah gue

tapi besoknya........... JRENGGGGGGGGGGGG!

bener2 ngga ada bedanya -_- rambut gue gitu2 aja deh, cuma beda pendek sama lebih tipisan dikit aja. aaaaaaaaaah sebel! kayaknya biar ke salon yang harganya 10juta sekalipun rambut gue ga akan bisa bener deh hiks hiks. kasian banget gue

1 shouts:

Anonymous on: January 11, 2011 at 8:15 AM said...

I just want to say Hi to Everyone!

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger