rumus abc gak menyelesaikan semuanya

/ Friday, October 29, 2010 /
hey hey long time no post

akhir akhir ini gue udah sibuk sama kerjaan baru gue, sebenernya bukAdd Imagean kerjaan baru, semua anak pasti pernah dapet kerjaan ini. apakah itu? jeng jeng jeng jeeeng.... jeng jeng jeng jeeeng... (backsoundnya sponge bob movie *halah) itu adalah PR!! ya ya ya! PR! alias homework!

kemaren guru gue ngasih PR kira2 12 lembar. sebenernya cuma halamannya aja yang banyak tapi cuman 4 lembar kok PR nya sisanya contoh soal dan teori teori gitu deh haha alhamdulillah banget. butttt lo gak bisa bernafas lega gitu aja, karena itu PR terdiri dari beberapa bagian bagian mematikan. oh yeaaaah! kenapa gue sebut mematikan? mari simak cerita gue

jadi, hari senin itu adalah hari dibagikannya ulangan fisika. dan selasa, itu pelajaran fisika dan matematika. dipelajaran fisika, kita disuruh ngerjain soal ULANG semuanya di kertas folio dan dikumpulkan rabu alias BESOKNYA! WAH GILA KAN! gue sih masih tenang tenang aja yaelah fisika brp soal sih 25 doang kan kelar deeeeh sama gue *belagu banget deh*

dan ternyata, abis itu gue gak bisa seneng seneng, masih ada matematika, pelajaran yang gurunya adalah wali kelas gue sendiri. iyahhh gue udah 3 tahun diajarin sama dia tapi gak pernah gak remed atau dengan kata lain kerjaan gue remed mulu. oke fine gue bego

eh tapi engga! dia membangga banggakan kemampuan gue pas kelas 1 karena gue satu2nya orang yang dapet nilai tertinggi dalam materi logika matematika HAKAKAKAKA betapa senangnya gue pas nama gue disebut sebagai beberapa orang yang mendapat nilai tertinggi di kelas~~~ unyunyu

oke skip

jadi ceritanya abis matematika itu, ternyata hampir seluruh kelas, kecuali bbrp orang, remed. fuck yeaaaah remed -_-" terus dia marah2 di kelas gue dan memberikan materi baru dengan muka cemberut. dan dan dan... ujung2nya dia ngasih gue PR, 12 halaman. KYAAAAAAA >,<>

alhasil, pulang sekolah gue langsung salin kerjaanya gravina haha *licik abis itu gue salin di folio. dan gue langsung kerjain matematika. gila, 1 halaman aja ngerjainnya kudu 4 sampe 5 jam. eh lo pikir dikit gila lo ye matriks ngitungnya panjang gelaaa abis itu soalnya ada 7 - 8 gitu a b c d e f g h i gitu. capek tau ngitungnya!

dan selasa malam-pun berakhir, gue tidur dan berniat untuk melanjutkan malam berikutnya, dan malam berikutnya...... CAPEK!!! CAPEEEEEEEEEEEEEEK!!!! :''''(

sekarang, gue lagi ngerjain PR juga, mungkin lo semua bertanya tanya, "loooh kok malah blogging bukannya ngerjain PR? loooh PR nya gak dikerjain? loooh nanti dimarahin gurunya loh! loooh nanti kelincinya kayang?!" *woh salah ya* -_- ini lah PR gue:


nah ada yang bilang kalo itu bisa dikerjain pake cara abc, ada juga di eliminasi, gue udah coba eliminasi dan yeeeeee!!! yeeeee!!! \:D/.... engga bisa -_-

akhirnya coba pake nomor a, itu bisa pake rumus ABC, pas temen gue bilang "mel pake rumus ABC aja mel" gue langsung mikir, otak jalan, tangan jalan, mata jalan, mulut jalan (loh???) terus gue cari di google soal rumus abc, dan gue.... NEMU! di wikipedia hahaha seneng banget abis itu gue cobain kan. dan nomor 1... BISAAA! terselesaikan dengan baik (H). hati gue langsung berbunga bungan dan langsung memuja muja rumus abc, mengagung agungkan rumus abc dan menjadikan rumus abc permaisuri hati gue, oooh abc, engkau adalah pangeran setiakuuu... penolong disaat matematika itu terasa sulit~~~~

tapi giliran gue coba yang B C D E dst.... gak bisa T.T skrng stuck masih mikir itu cara kerjainnya. haduuuh doakan saya teman teman semoga saya cepat dapet ilham dan dapet wangsit untuk mengerjakan PR saya

amiiin

udah ah wasalam dulu yah *cie wasalam* iyalah gue kan wanita solehah jadi pake salam gitu *cie solehah* -_-" yaudah ya byebye

1 shouts:

{ Sherryta } on: October 30, 2010 at 7:23 AM said...

lah ribet amat pake abc, pake cara biasa kan bisa hehe

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger