kabur bray

/ Tuesday, June 15, 2010 /
hey hey hey bloggy semuanya!

apa kabar? ah gila bete banget gue hari ini masa twitter error gitu dah, terus gue ngga bisa update twitter gitu ;( sebel banget deh ah. padahal mau cerita2 di twitter, yaudah deh gue cerita disini aja ya sama aja kan? hahaha okedeh let's start!

jadi dimulai pagi ini, gue pergi ke sekolah dengan memakai seragam putih abu abu dengan kaos kaki putih sepatu hitam boleh minjem dari adek gue (gara - gara bosen pake sepatu gue yang lama *gaya) nah abis itu gue pergi ke sekolah naek ojek gara2 gue pikir telat.... oke jadi di sekolah ternyata ga belajar -_- dan cuma remed doang

terus gue mendapatkan nilai gue sebelum2nya..... bagus! 8 8 8 wuuuh pas hari ini dapet WAKAKAKA yang bikin seneng cuman kimia doang, kimia gue gak remed bray!!! tau gak sih gue ngerjain sendiri looh pas lagi UB wuhuu seneng banget! gue keruangan bu endang dengan muka berseri - seri sampe echi manggil engga engeh gue gara2 keasikan terpaku sama kertas ulangan kimia gue :D :D:D

nah abis itu dan blablabla... akhirnya gue denger gosip bahwa hari ini ANTV bakalan dateng ke sekolah gue, mau shooting marching band sekolah gue, dan... anak anak ngga boleh pulang sampe setengah 3. muka gue langsung "SUMPEH LOOO???" nah abis itu akhirnya gue cari cara biar bisa keluar, mulai dari izin sama pak gofar, terus pak marsito, nyari2 pak taryono engga ketemu2 wkwk akhirnya kita ngaso bentaran di mesjid.

abis itu ketemu mr. Hermawan mau solat, terus jadinya malah ngobrol2. ngomongin guru guru sama pak Marsito, pak Tar, sama pak Gofar haha seru banget sama ngomongin guru yang bakalan ngajar di kelas 3. abis itu ngga kerasa udah setengah jam ngobrol, kita lupa tujuan pertama: mencari pak taryono buat nandatanganin surat izin

oke, gue, ipeh, nindya, puji, shaella, pinia, nesia jalan2 ke atas kebawah, nyari pak tar ke perpus, ruang guru, lab komputer, dan ternyata........ JENG JENG! PAK TAR UDAH PULANG

oke bagus

oke keren

oke cool

oke macho

sompret!

akhirnya gue pasrah deh tuh, bu tiarma? duh minta ijin ama dia males bgt dah daripada di marahin wkwk dan waktu gue mau keluar gerbang, gue liat gerbang kebuka. gile rasanya kaya pintu sorga kebuka gitu

---BW KILLER NIH GAMBARNYA -_-

wakakakka lebay banget kan! akhirnya gue sama ipeh langsung LARI SECEPAT KILAT KE LUAR GERBANG! WAKAKAKAKA terus satpamnya langsung "hee hee heee mau kemana tuh mau kemana!" tp gue selamet sampe luar wakakaka ngacir deh ke depok! makan es pocong

udah deh gitu aja, gue mau lanjutin download
siyuuuu

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger