marmut merah jambu

/ Sunday, June 20, 2010 /
REVIEW!

sebenernya gue udah selesai baca dari kapan tau, cuma gue baru iseng iseng nulis blog tentang nih buku wakakakaka kocak asleeeeeee!!!!

gue suka bagian yang edgar mau disunat. katanya sampe nyebarin di twitter raditya dika dulu baru si edgar mau di sunat. apalagi bagian pertama yang katanya orang tua ngebujuk anaknya sunat bilang "kalo udah tua nanti kamu disunat pake golok" wakakaka sadis asli


Adek gue ketawanya maksa nih mentang2 ketauan mau dipoto

terus yang bagian dia ditanyain sama nyokapnya. yang soal ryan jombang WAKAKAKA parno an abis ya nyokapnya dia sampe ditanya "kamu ga punya temen yang namanya ryan kan dika?" huahahaha jadi dikira yang namanya ryan itu suka motong motong badan orang apa ya. anjirrrr. abis itu yang bikin gue ngakak lagi, yang soal temennya yang mau deketin cewek namanya widya kalo ga salah. itu juga kocak tuh, tapi tetep aja, my favourite one ya yang "balada sunatan edgar" kalo ga salah judulnya

BELI! yang belom beli cepetan beli deh, waktu itu gue nemu di gunung agung margo city tinggal satu masa! hahaha untung bokap mau berbaik hati beliin nih buku

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger