Kulkas (Cool case) dan Dispenser

/ Thursday, July 7, 2011 /
Hello blog! Apa kabar? Long time nooooooo post. Eh enggak sih baru kemaren nge post lagi hehehe jadi ceritanya sekarang gue mau ceritain tentang kejadian malam kemarin. Dimana bokap dan nyokap berdebat tentang kost-an gue.

Awal mula, gue mau tidur dan diseret ke ruang tamu untuk ngitung jatah bulanan, alhasil dikasih lah sebulan sebesar Rp. sekian. Dan abis itu, ngomong masalah kampus, ujung2nya ke kost-an gue. Berawal dari itung2an soal listrik, TV, Laptop dan akhirnya... dispenser dan kulkas. Actually, seharusnya namanya kan Cool Case ya, kenapa jadi KULKAS! Gue baru sadar -_- kalo kata sejarah sih ya, dulu sih orang2 belanda sama inggris pernah kesini, nah mereka suka ngomong bahasa inggris tapi orang2 Indonesia nggak ngerti tulisannya gimana. Contohnya:

Stopping here, jadi stop pinggir (oke ini gue dapet dari om gue yang emang rada rada gila haha) dan yang gue temukan sendiri adalah kulkas, yang seharusnya cool case jadinya KULKAS. Trololololol

WAIT! BALIK KE TOPIK!

Nah bokap sebagai sarjana ekonomi yang berfikir ekonomis dan nggak mau rugi, mempunyai argumen sendiri tentang dispenser, dan dia maunya dispenser yang ada di kost-an gue.

"Udah dispenser aja, dispenser lebih gede watt-nya. Harusnya dia rugi tuh kalo boleh bawa dispenser ke tempat kost tapi sebulan cuman disuruh bayar 15.000, dibandung kulkas 50 watt. Lagian kalo mau bikin teh kamu bisapake air panasnya. Dispenser kan yang mahal air panasnnya mel,"

Disisi lain nyokap mengelak.

"Nggak, bagusan kulkas lagi meeel, bisa naro cemilan disitu, bisa awetin makanan, bisa minum air dingin, terus nggak banyak makan tempat"

Bokap tetep kekeuh.

"Enggak, kalo dispenser enak bisa pake air panas, kalo kulkas kan enggak ada air panasnya. Nanti kalo mau ngeteh gimana?"

Nyokap kembali beraksi.

"Kalo ngeteh sih timbang masak air sama si bibi disono, ntar mama kasih termos air panas mama tuh. Kamu gimana orangnya? Bentar2 suka bikin teh ga? Kalo bentar2 ngopi ngeteh mulu yaudah dispenser aja, cuman kalo nggak mah ngapain, meningan kulkas!"

Gue pro sama nyokap. Gue sendiri kalo dispenser kurang seneng ada di tmpt kost. Disamping beli galon repot, nanti temen temen kost kalo liat gue ada dispenser dia nebeng air -_- hedeh males juga kalo di tebengin air tiap hari kan wkwkwkwk

"Aku mau kulkas"

Bokap kaget. Dan akhirnya mengalah, tp tetep berpihak sama dispenser.

"Yaudah kalo gitu beli dispenser yang ada kulkasnya dibawah!"

Wakakakakaka! Nyokap akhirnya bilang.

"Ya nggak bisa lah, orang maksudnya dispenser tuh dispenser portable, bukan dispenser yang kaya dirumah (re: yang gede) kalo itu gaboleh disana, watt nya mahal!"

Bokap ngeyel.

"Yah kalo gitu sih bodo amat, kan yang penting dia bilang dispenser, mau dispenser model apa kek yang penting dispenser kan? Makanya kalo ngomong di kelarin"

Ngahahahahahaha! Gue ngga tahan mau ketawa pas di TKP. Akhirnya gue ke kamar, tidur, ketawa ngakak dikamar huahahahahhaha. Okedeh tangan gue pegel nih -_- udah itu aja ah wekekekek see you next time! xoxo

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger