When Moms Attack!

/ Saturday, July 9, 2011 /
helloooooooooooooooooooo!

well, this is such as disaster, no, not such as, but THIS IS A DISASTER! Nyokap gue balik dari somewhere dan dia beliin gue alat alat wanita untuk gue nge kost. Such as sikat untuk mandi, sikat gigi, odol, whitening, bedak, dan semacamnya itu. Then tiba2 dibawah gue liat sesuatu benda... panjang.. no, nggak panjang tp ya bentuknya tabung kecil gitu. Guess what.... ini udah kaya buku cerita Lizzie McGuire yang gue beli yang judulnya When Moms Attack tau ga... cuma ini lebih lebay kayaknya.

Then benda berbentuk tabung kecil itu gue perhatikan, merknya sih bagus, warnanya juga bagus. Tp please dehhhhh................................ -_- kalo misalnya temen2 cowok gue tau, bisa di cak cakin abis abisan gue wakakakaka so gue ngadu ke Pinia yang emang gue lg chat sama dia. Then begini isinya.. Uhh.. Spoiler yah:






FUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

kalo ga ambasador

LO HARUS TAU NYOKAP GUE
BELIIN LIPSTICK REVLON
WARNA PINK
BUAT GUE
NAJIS
NAJIS AH
HAH?!

LIPSTICK BUAT APAAN YA

DEMI APEEEE AKAKAKAKAKAKA
cailah melih, CAELAAAAAAAH
NAJIS YA GA BAKALAN GUE PAKE TAU GA DEMIIIII
BUAHAHAHAHAHAHAHA ASLI NGAKAK GUE ASLI AHAHAHAHA
DEMI ALLAH INI BERLEBIHAN
DIA BLG GUE UDAH GEDE
gapapa mel , baguuuus hahahahaha

DAN GUE GAK MAU PAKE LIPSTICK SUMPAH YA
FUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
norak banget....
lipgloss ajeee lipglossss

org pake lipstick tuh norakkkkkkkkkkkkkkkkk
pink nya pink gimana dulu nih
ngga norak sih mel tergantung warnanya -__-
pink ngga norak sih
cuman ngga banget gitu
lipstick omaygadh
mau di ketawain satu kampus gue
ya ngga meeeeeeeeeeeeel -___-

mau kuliah apa mau syoping~

kalo lu makenya banyak juga berle, kalau tipis tipis kan ga keliatan meeel
ah bodo amat
namanya pake lipstick
GUE SEUMUR UMUR PAKE LIPSTICK KALO MAU KE PARTY TEMEN ATAU GAK OM GUE KAWINAN
semua hal ada saat pertamanya melihhhh
lo tau gak
gue udah kaya cerita Lizzie Mc Guire
buahahaha

Lizzie yang udah gede
nyokapnya yang....
dia kan smp, elu kan kuliah
kakak gue make up make up gitu kuliah kok
ah :(
gakmau :(
sayangnya gue belum tertarik, mengingat jababeka yang panasnya naudzubillah
muke lo geseng ntar pake gituan

hahaha ya jangan dipaksain, pake aja dikit sekali kali
kaga ngaruh sih -__- justru kaka gue bilang make bedak bagus supaya ga item..
gue kalo pake bedak mau deh
kalo gincu...
AKAKAKA GINCU-___- bahasa ludeh

akakakaka
serius gincu nyong
AKAKAKA
yaudah mel cobain aja
ada #@%$#@ mel di unpad, cakep gitu #LAH
nggadeng abaikan
eh tapi mel, dikit aje cobain pake
elunya kali yang gapede
hidih
norak ah
gamaoooo
hahaha belom liaat
lu ga pede aja melih
12:11pm
-_-
bisa di ketawain abis2an gue sm temen2 lelaki saya
hahaha kalo iketawain
kalo ditaksir ?
au ah bikin galau aja lu -_-


AAAAAAAAAAAAAAA -_- demi ya seumur umur gue pake gituan kalo lagi kawinan tante gue doang atau gak ke party temen. Dan itu rapi pake dress. Oke... dan gue skrg gatau mau gue apain ini barang berbentuk tabung berisi sesuatu warna pink. Kayaknya gue ungkep aja. Sampe gue siap makenya. Ding ding

Byeeeeeeeeeee

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger