Film Indonesia yg Unyu & Romantis :3

/ Thursday, January 26, 2012 /
Akhir akhir ini, gue jadi feelin' blue gitu. *cieeee feeling blue :3* apaan banget yak gue huahahaha nah kemaren gue kerumah ila terus ada wince. Si wince bawa dvd banyak banget kaya orang mau dagang -_- akhirnya memutuskan buat nonton dvd indonesia. Abis nonton dvd gue jadi pengen nge review film indonesia yang menye menye deh... so here I go!

1. Ada Apa Dengan Cinta
Kalo nonton ini paling gak tega ngeliat si Alya, kasian banget. Di film ini tuh yang gue salutin adalah persahabatan mereka yang.. anjir.. solid banget! Terus Nicholas Saputra yang cool itu memainkan peran Rangga dengan bagus dan baik banget! Pas adegan di bandara, yang ending, pas si Rangga cium Cinta... Uh... itu kemaren wince langsung reflek tiba tiba: "ameeeel...." (-_-!!) gak bosen deh nonton ini!

2. Eiffel I'm In Love
Om Rocky Soraya emang pinter banget nyutradariin film ini. Samuel Rizal yang meranin Adit cocok banget sama yang di novel. Dapet deh. Juteknya, cool nya, romantisnya. Hahaha. Tapi sayangnya Shandy Aulia yang meranin Tita agak kaku gitu meraninnya. So far, gue cukup tersentuh nonton film ini. Scene favorite gue ada 2: yang pas Adit di bandara cium Tita... HUOOOOO itu romantis :3 :3 sama satu lagi yang di Paris, yang Adit ngomong ke Tita pake bahasa Perancis itu.

3. Heart
Film zaman gue SMP ini dulu emang booming banget, sampe gue dapet tiketnya aja mati matian. Abis mulu! Hahaha gue masih inget ini pas nonton film ini sama Yari sama Bella. Acha Septriasa yang meranin Lunna fix bikin gue iri.... Bukan iri sama penyakitnya. Nauzubilah deh -_- iri karena dia bisa ngelukis! Huaaa oke gapenting. Terus Irwansyah yang meranin Farrel bikin gue berangan - angan: (adadeh -_-). Tapi di akhir cerita, Nirina Zubir yang meranin Rachel bikin gue tersentuh banget. Yang dia ngerelain hati-nya di donor ke Lunna karena dia gak bisa hidup dengan kaki di amputasi. Akhirnya dia lbh memilih meninggal :'(((

4. Ayat - Ayat Cinta
Gue nonton ini sekitar 4x loh! Percaya gak percaya but it's true -_- dan menurut gue, om Hanung Bramantyo cukup jenius merancang film ini, semua umur cocok nonton ini hehe. Sosok Fahri yang di peranin sama Fedi Nuril (KYAAAAAAAAAAAAAAA FEDI NURIL!!!) bener bener bikin mupeng gue. Okedeh, siapasih yang gak mau punya cowok baik, ganteng, rajin beribadah terus berakhlak mulia kayak dia. Yang bikin sedih adalah pas dia nikah sama Aisyah (Rianti Catwright) tapi dia nikaih Maria (Carrisa Putri) juga. Tapi akhirnya, setelah si Maria masuk islam, dia meninggal. Sedih....

5. Cinta 2 Hati
Gue udah nonton film ini berkali kali hahaha salut banget sama tokoh Laras yang diperanin sama mbak Tika Putri, pacar dari seorang artis terkenal Alfa yang diperanin sama Afgansyah Reza, harus sabar dan ngalah sama fans annoying yang akhirnya bikin Alfa dilema, bernama Jane yang diperanin sama Olivia Lubis. Beberapa adegannya sempet bikin gue nangis -_- bagus banget filmnya.

Masih banyak kayaknya, cuma gue gabisa review satu satu. Capek nulisnya hahahaha

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger