Happy New Year!

/ Sunday, January 1, 2012 /
Happy new year everyone! Gak kerasa yah 2011 udah abis aja, sekarang udah 2012. Tapi tetep aja gak berasa juga sih kalo udah 2012 juga mah haha well, nothing special sama new year eve gue. Cuma stay dirumah sepupu, bbq-an and then gue tidur jam setengah 12. What a chicken! Tapi sumpah emang jam segitu tuh jam jam nya gue udah tepar (seharusnya). Beda sama di kost-an loh tapi! Kadang gue jam 2 bisa jadi belom tidur.

Wishes? Punya sih ada beberapa. Cuma gatau deh ini bakalan terkabul atau engga. Yah yang penting mah usaha dulu aja sama ngarep, entar soal terkabul apa engga-nya... Wallahualam -_- okey here they are:

1. IPK bagus, nilai semester 2 lebih bagus daripada semester 1
2. Handphone baru, gue sayang banget sama lo hapeee tapi jangan mati mati mulu dong gue jadi bete -_-
3. Banyak duit (tai banget) demi kelangsungan hasrat hedonisme gue di nangor
4. Berat badan turun :3
5. .................. gatau ah

Niat gak sih nulis post mel? Jujur lagi males, tapi gatau kenapa iseng aja nulis lol yaudah udah dulu deh gue mau mandi. Bye :3

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger