AWESOME DAY!

/ Friday, April 3, 2009 /
hello, apakabar semuanya? hehe hari ini seharusnya disekolah gw ada maulid nabi gitu. tapi berhubung tempatnya sempit dan ngga muat jadi gw ngga ikut (sepiiik)
ceritanya gw lagi naik motor sama om gw terus gw ngeliat orang2 pada ngumpul depan rumah natsir. echi, indah, natsir, dan lalala gw lupa lah namanya. abis itu gw pikir kan pada mau ngapain ya, akhirnya gw turun dari motor dan nanya 'pada ngapain?' terus pada bilang 'mau cabut doong' akhirnya gw turun disana dan ikut mereka haha
tadinya gw mau ke deha sama anak anak tapi pda akhirnya kita ke kota tua mau foto foto :) cihuy asik banget, terus anak anak cowo pada nanya pada mau kemana. mereka pada ngajak ke kemang tapi anak anak pada mau ke kota tua. akhirnya ke kota tua. naik busway desek desekan, wih sampe sekarang masih berasa nih pusingnya. terus akhirnya transit di dukuh atas and the lalala dan jalan jalan ke museum bank mandiri. disana asik banget foto foto terus duduk duduk tapi panassssssssssssss! akhirnya kan kita semua pada laper and then keluar dan ngadem di tempat penitipan tas. terus keluar dan jalan ke fatahillah. disana kita makan nasi padang yang freak banget tempatnya huahahaha ada musik musik dangdut ngga jelas gitu. akhirnya pas udah makan niat mau pulang tapi gw mau ngerujak dulu, akhirnya ngerujak dulu keringetan dan foto foto lagi dijalan :) abis itu kita main sepeda hahaha gw sama dewo indah sama echi. akhirnya udah cape kita pulang haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fotonya nyusul ya

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger