Caleg 2009

/ Saturday, April 4, 2009 /
eh buat orang orang yang pada nyontreng ya, gw punya pilihan bagus buat kalian semua huahaha gw jamin lo ngga bakalan slah pilih kalo nyontreng caleg rekomendasi gw. beeeh! apalagi anak anak remaja teenagers model kayak gw dan elo siapa lah ya. buat yang udah boleh pada nyontreng, pilih caleg kita yang ganteng Budisatrio Djiwandono! beh udah ganteng, pinter, manis dan tajir hakaka sok tau gitu gw. pikir dong kalo dia menang, remaja remaja indonesia akan menjadi remaja yang sukses (apa deh lo mel -,-) pilih Budi! ayo vooote voooote! contreng Budi! nyah kalo gw boleh nyontreng gw nyontreng dia dah. sayangnya sih gw belom punya KTP jadi belom boleh nyontreng dia hahahah Gerindra -_- jadi ayo ayo kita rame rame pilih nih cowo ganteng! ngga nyesel kan lo kalo misalnya nanti dia yang menang soo nanti kita punya apa namanya tau dah pokoknya ganteeeeeeeeeeeeng huuuy! nomor 2! voteee! aaaah sumpah gw mau nyontreng biar bisa milih dia nih sayang bgt gw ngga punya KTP huhuhu ayo dong om kasih keponakanmu ini hak untuk memilih, sebagai ketua RT yang baik, ayo dong dong

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger