english debate sialan

/ Wednesday, August 12, 2009 /
hello bloggy <3

hari ini gue gak masuk sekolah gitu kan gara gara gue sakit bekas english debate kemaren! anjing sumpah ya itu parah banget gue capek banget!

jadi pertama tama kita jalan dari sekolah jam 7 an gitu kan, naik mobilnya ateng sempit sempitan najis gitu, terus sempet kesasar juga, terus akhirnya pas udah sampe rawamangun, udah kan, turun, makan apalah segala macem, terus pas udah selesai makan taunya pindah gedung! ngerjain abis kan!

jam setengah 10 an kira kira sampe di trisakti, tetek bengek dan pidato gak jelas sampah gak penting sampe jam setengah 11 an udah kan tuh, terus akhirnya itu gue ke kantin aja sama dewo makan dan apalah segala macem. gara gara bete. nah udah kayak gitu gue pikir jam 2 an debate nya selesai kan, eh engga! kita dapet nomor PALING TERAKHIR! anjirrrrrrrrr

terus akhirnya nunggu kan, katanya diacak macem macem apalah ya nomornya, taunya engga! pas udah jam 5 gue pulang saking keselnya, gue udah capek capek nunggu, gak ikut ulangan matematika, gak ikut pm, gak sekolah, gak debate pula! akhirnya balik mau les, setengah 6 baru sampe pasar rebo, pas jam 6 lewat 15 baru sampe depan gramed, akhirnya gue pulang!

demi allah ya itu wasting time banget tau gak sih! tau gitu gue berangkat jam 5 aja dari sekolah terus ke trisakti! terus jadi nya kan gue cuma rugi satu jam 45 menit buat les. nah ini? seharian! rugi duit rugi waktu! haaaaaaaaaaaaaah dosa gue membuang2 waktu!

lain kali gue gak mau ikut acara acara gituan lagi

hasilnya sekarang, pas pulang2 gue pusing, pusing banget! akhirnya di kerokin kan sama nyokap gue, terus gue tidur. pagi2 nya gue masih pusing, jadi gak sekolah :'''''''''''''''''''''''(

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger