fortune teller

/ Tuesday, August 18, 2009 /
i obsessed with it!

gue pengen banget bisa jadi fortune teller hem bukan maksudnya mau apa apa sih, cuman iseng aja. kayaknya enak gitu ya ngeramal nasib orang, apalagi nasib diri sendiri, mau masalah kerjaan? bisa! mau masalah keluarga? bisa! sampe masalah lovelife dan keuangan? bisa! hihi pasti seru kalo gue ke sekolah dan meramal para teman teman dan gue membocorkan sedikit celan pintu nasib masa depan mereka (alah lebay)

gua pengen pokoknya gue pengen bisa ngeramal! gua mau kayak mama lauren apa engga kayak yang di ketik reg sepasi mejik itu loh hihihihihihihihihihi -.-

gue juga pengen diramal! mau tau uhuhu mau diramal mau mau mau! harusnya pas gue ke skyavenue gue milih fortune teller aja bukan yang tarot reader! ah udah mas mas nya letoy terus mici mici bener pula, lama pula! kayaknya kalo yang mas mas fortune teller lebih gimanaaa gitu!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuuu!

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger