teraweh hari ke-2 puasa

/ Saturday, August 22, 2009 /
halohalo

gimana hari pertama puasa? enak ga? haha gila kali ya tadi tuh gue bangun sahur kan jam setengah 4 gitu kan terus bangun bangun cek hape lalala komp gw masih nyala tuh. terus abis itu makan, abis makan gue ol bentar kan sekalian nungguin subuh. pas udah subuh, gue langsung solat tuh. abis solat gw ol bentar eh tidur. eh bangun bangun jam 2 siang HAHAHA mantep ye

terus ya jadi ceritanya pas gue teraweh gitu kan, gue teraweh di mesjid deket rumah gw, mesjid An Nur namanya. agak gede sih, emang gede. eh engga deh biasa biasa aja. terus gue tuh jalan pas isya. nah pas udah nyampe gue gak kedapetan tempat kan, eh gak lama ada ibu2 keluar, akhirnya gue tempatin tuh. anjrit banyak banget anak bocah!

pas udah nempatin dan make mukena, akhirnya gue duduk kan pas orang orang lagi pada solat isya. nah gue gak ikutan berjamaah soalnya udah ketinggalan. akhirnya duduk aja kan. pas lagi duduk, udah selesai tuh, eeeh udah kan, terus pada berdiri tuh, gua ikutan aja kan gua pikir solat apaan. tanpa niat gak jelas gue lakukan itu solat yang gua gak tau -_- 2 rokaat. mungkin sunnah isya yang badiyah kali ya haha

pas gue lagi teraweh, banyak banget anak kecil lewat depan gue kan lari lari ketawa ketawa bangsat setan bulan puasa pas lagi teraweh. terus ada yang nangis. depan gue ada anak smp ALAY gitu kayaknya, ketawaketawa gak teraweh, temennya lagi teraweh digangguin gt kan, di tarik2 mukenanya lah ya ckck terus terawehnya cuman 6 rokaat doang! JAH!

terus udah kayak gt, di tengah tengah teraweh, gue kayak ada nafsu mau kentut gitu kan, terus dipikiran gua 'yah masa sayang banget gua kentut di tengah2 teraweh haduh' akhirnya gua tahan tuh kentut sampe selesai teraweh kan dan GUE BERHASIL! tapi beberapa rokaat kemudian, eeeeh itu napsu ada lagi. tapi gua berhasilmenahan kentut itu lagi dong wekekeke

terus ya udah kesel kayak gitu banyak anak kecil yang jejertan dan nangis, gua ngobrol dah tuh dikit sama tante tante sebelah gua yang juga kesel wkwkwk kapok gua dah solat disitu lagi

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger