buka hatimuuuuu~

/ Friday, May 14, 2010 /
hai blog :D

selamat siang (berhubung gue nulisnya siang siang) apa kabar? gue baru kelar tugas kesenian gue nih. disuruh bikin cover album, poster plus logo band gitu dah. huehehehe sambil iseng iseng dengerin lagu biar ga bete, sekalian scrobble juga ke last.fm biar play count gue nambah haha lumayan kan. oh iya bytheway pc gue belom bener nih. VGA cardnya rusak gituu. mau liat gak apa yang terjadi? oke gue screenshot! ini dia:



jrengggg -_- kalo kata pinia: mel itu tipi apa komputer? hah sialan banget dah ah

ngomong ngomong soal playlist dan lagu, gue lagi nyetel lagu armada doong. buka hatimuuuuuuu~ bukalah sedikit untukkuuuuuu sehingga dirikuuuu~ bisa morot duit looo~ gak deng salah... bisa memilikimuuuuu~

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger