gath

/ Sunday, May 2, 2010 /
hey heeeeey :D :D

how are you? ah gila pc gue lama banget nih benernya, still same deh, gue ngerjain (ngerjain apa coba) salah deh maksudnya nulis blog via laptop om gue! haha cuma bentaran niiiiih soalnya katanya mau dipake buat ngetik katanya kudu di balikin cepet cepet -_- najis kan yelaaaah kapan nih pc gue bener hiks


oh iya jadi ceritanya kemaren gue gath sama anak fm di citos yekan, terus gue pertama dateng yekan terus gue nungguin gitu yekan mana panas gitu citos yekaaan tai banget yekaan yedooong bener kan bener dooong -_- eh bener eh temperatur bumi katanya naik 278 derajat............ kelvin -_- alias naik 5 derajat celcius.

nah abis itu akhirnya pas udah pada dateng gw beli pempek deh tuh di foodmart, eh terus pada rame kan akhirnya, akhirnya pindah meja ke belakangnya. udah kaya gitu makin lama makin rame dan makanan gue udah abis (NB: yang beli makanan gue doang tuuuh) nah udah kaya gitu kan gue sama yang laen lagi asik asik ngobrol eh tiba tiba ada mas mas

"maaf mejanya mau dipake"

dih bilang aja ngusir sok sok mau dipake banget dah luuuuuuuuuuuuuuuu. yaudah kan akhirnya gw pindah deh tuh sama yang laen. bertengger di depan burger king deh. lama banget, setengah jam lebih ada kali, eeeeeeeeh gw diusir lagi!!!!!

"maaf jangan disini"

dan pelajaran yang bisa gue ambil kalo ke citos rame rame dan gak ada duit buat cari tempat duduk................... mati aja dah daripada diusir mulu -_-

3 shouts:

{ nauval hafiluddin } on: May 2, 2010 at 5:49 PM said...

mampus lu bocah yekaaan. hahahaaa

{ andi and riesta } on: May 8, 2010 at 5:27 PM said...

hahahaha,,,
harusnya patungan buat beli minum,,jadinya boleh duduk deh...
hehehehe

{ Amalia Putri } on: May 14, 2010 at 12:47 PM said...

@nauval apaluuuuu sok gede hahaha
@andi udah beli pempek tadinya eh tiba2 ada orang mau duduk -_- rese deh

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger