Gent!

/ Thursday, January 15, 2009 /
halo halo semuanya. terakhir gw posting kapan sih? udah lama belom? wkwkwk beberapa minggu yang lalu. yekan? itu yang soal video gaje hahaha kali ini gw mau posting pengalaman gw tadi di sekolah gara - gara air!
jadi ceritanya tadi disekolah tuh lagi ada krisis air. gw yang lagi pengen banget beser jadi bingung banget kan mau cebok pake apaan. tadi gw ke kamar mandi lantai 4, taunya pas buka.... jeng jeng! gak ada air. oke akhirnya temen gw nyarain buat ke kamar mandi bawah. sebelum ke kamar mandi bawah gw ke kantin dulu dan melewati kamar mandi cowok. pas gw lewatin kamar mandi cowok, di depan ada senior senior yang duduk di meja gak jelas gt, akhirnya karna udah gak tahan pipis gw masuk. temen gw udah ketawa ketawa terus senior senior udah pada bingung.
gw masuk kan pelan pelan tengok kanan tengok kiri. gak ada orang, aman! abis itu gw masuk ke dalem dan gw kaget lalu ngejerit, ada cowok! celananya digulung. astajim dia lagi beser gt kan, akhirnya gw keluar. gak jadi pipis, terus di liatin sama senior plus diketawain masa -_-
gw ke kamar mandi cewek deket uks, di lantai dasar. pas disana gw liat air gak ada juga. wanying! gimana nasib gw nih udah kebelet banget kan! bangsat nih sekolah modal gede doang! bzzzzzz
pas keluar dari wc nya gw ke tempat yang buat ngaca ngaca. temen gw bilang : eh itu apa merah2 lo lagi dapet ya? spontan gw kaget abis itu gw liat ada bolongan merah kecil. oke gua tambah panik. gw ke kantin akhirnya nyari soptek tapi kagak ada. ke kantin jujur juga gak ada. bangsat! gua keluar akhirnya.
di warung depan sekolah gw beli soptek harganya 1500 2 biji. sekalian mau numpang beser, eh alesannya "itu kamar mandu lagi dibetulin" hiii kampret!
terus gw ke meja piket, mau protes sama gurunya. pas lagi jalan ada kakak kelas yang bilang "visible visible" anying sopteknya keliatan -_- akhirnya gua masukin dompet.
"bu itu kenapa kagak ada aer bu dimana mana?"
"ada ah di masjid"
tanpa basa basi kita langsung ke masjid. abis itu ke kamar mandi. gw liat disitu ada 2 kamar mandi, ada kamarmandi buat cowok disebelah tempat wudu cowok, ada kamar mandi cewe disebelah tempat wudu cewe. di kamar mandi cewe pada ngantri. kamar mandi cowo kosong. dan akhirnya.... gw masuk kamar mandi cowok.

sampe akhirnya gua selamet tapi sayang........................................

2 shouts:

{ Pii's Life } on: January 17, 2009 at 7:47 AM said...

kan sekarang ada natsir mel , kalo ada apaapa lo kerumahnya aja minta aer -_-

{ AMEL } on: January 18, 2009 at 10:50 PM said...

ya begitulah -_-'

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger