Yekan?

/ Wednesday, January 28, 2009 /
hai hai semuanya. hem udah berapa lama ya gue gak nulis blog. ada kali 3 minggu lebih ya? iya nih gara2 ada hambatan pikiran di sekolah HUAHAHAHA NAJIS. ehehehehe gw lagi chat nih sama wince. aduh maaf ya wince gue kacangin bentar soalnya lg nge blog nih hahaha. apa kabar lo semua? gmana liburan? kapan UB? gue minggu depan dooooooooooooong! good banget yekan -.-
hahaha gue kasian sama org yang gimana ya ehem.... cowo cowo ganteng hahahahahaha. cowo ganteng kan maunya cewek yang cantik juga, yekan? yang sempurnaaaaaaaaaaa. ya begitu deh. kata siapa gt ya lupa gw maunya cwe yang "cantik, pnter, rambutnya panjang, putih, kurus, behelan. JIAH! sewete amat!
huahahaha terus gue abis liat pemandangan indah siang ini ckckckck gw liat cowok buka baju di depan gw awkawkawk anjrit badannya bagus banget! melting meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen! akakakak sumpah ya, aduh gak bisa gerak gw

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger