Tahun Baru! Yeah!

/ Thursday, January 1, 2009 /
iya sekarang jam berapa sodara sodara ? ada bela disebelah saya zzzzzzzzzzz jam 02.42 pagi -_-' hahaha tahun baru sama si bella dan ian ! yeah asek looooh !

first kita ke citos . tadinya gue ke citos berdua doang sama si bella . sebelum ke burger king kita ke timezone dulu . nuker 457 tiket timezone hakakak dan dapet nya adalah jeng jeng ! SUSU! ahaha freak abis dah . gak lama ketemu ian terus letemu prita dan akhirnya ketemu sama pinia bahaha setelah jalan2 sampe bego, bolak balik burger king . foto box yang hasilnya adalah : (belom gua scan jadi besok pagi aja ya HAHAHHA soalnya om gua belom bangun ehem secara dia tukang komputer ya hahaha) ccd abis -_-' (apa itu ccd? ccd adalah cacad itu bahasanya si aryo)
(ini dia fotonya ahaha baru gw scan abis balik dari rumah ian)

terus tiba2 hape gw getar2 , dan isi smsnya adala dari zico . katanya mayu ketemu bela . akhirnya nyamperin ke eaton abis itu minta duit . dapetlah cepek . kurang itu !

terus, udah jam 11 gue sama ian sama bela pulang kerumah gw . dirumah gw banyak banget tante tante sama om om gue . dan dengan nada menyindir dan meremehkan . nenek gua yang (sok) gaul itu bilang dengan entengnya : JAM SEGINI UDAH PULANG ? yah emang belagu abis tuh nenek gue . padahal tahun baru dirumah aja belagu ! zzz
abis itu masuk kamar gw dan ganti baju , nyogok nyokap gw supaya bisa ke kemang dan akhirnya , jalanlah kita ke kemang yeahyeah ! nyit nyit -_-'

dan kita jalan ke kemang naik taksi . taksi apa namanya lupa gue ya HAHAHAHA maceeeeeeeeeet deh dalemnya . oia kata bella nama taksinya Primajasa! (gak usah ngeksis ya bang) . udah jam 23.50 gue masih di taksi . smsan sama kk gue terus gosipin geng gawl oyeh . oyeah ! zz abis itu udah jam 23.58 itu masih di jalan . akhirnnya jeng jeng , tahun baru di taksi bersama tukang taksi yang nyengirnya lebar sekali ! happy new year ya bang ahahahaha !
sesampainya di kemang , kita turun di tengah jalan soalnya macet . akhirnya jalan dikit dan kita memutuskan untuk..... (inilah saat saat yang paling saya tunggu!) jeng jeng ! NAIK BAJAJ! dan lo harus tau ya cara kita nawar bajaj sama tuh abang !

amel : bang ke kemang dong dalemnya
tukang bajaj : ha?
amel : ke kemaaaaaang! berapa? ceban deh ya
(tukang bajaj diem sebentar)
tukang bajaj : tujuh rebu dah
amel : ha ? (bisik2: diaksih 10.000 mau nya 7000 tolol amat nih abang -_-)
goceng dah bang?
tukang bajaj : yaa jangan dong dek ehehe (sambil senyum2 jijik -_-')
amel : yaudah dah

akhirnya dengan sangat girang kita naik tuh bajaj . ketawa2 kagak jelas dan diliati
n anak anak gaul kemang . wih lo harus tau ya itu canggih abis ! kalo taksi ato mobil2 laen itu kan ngantri . kalo kita kagak ! jalan luruuuus aje m, cuma ada jazz ngeselin gitu ngalangin bajaj -_____- akhirnya turun, ternyata: salah cafe! bahaha

dan akhirnya kita naik bajaj lagi oke deeeh (Y) yang ini abangnya rada matre .
dikash 7000 maunya ceban padahal deket . for your info: beda sama abang abang oon y
ang tadi . dia terlalu polos ahahaha

terus kita akhirnya berenti di tempat shisha gt (namanya gak usah disebut deh ya kesannya promosi abis -_-) hahaha dengan wajah girang tuh tukang bajaj mengambil ceban dan nginrit dengan muka bahagia berseri seri seperti mongki (aduh kasihan -_-') terus kita shisha disitu ampe bego
selama shisha tidak aja kejadian aneh apapun kecuali digerepe gerepe nyamuk hiatt!
sekitar jam 2 kita pulang dah . jam 2 berapa lupa dah . abis itu kita jalan kedepan nyari taksi . ian sih gua suruh naek bajaj lagi dia kagak mao ! zz akhirnya berenti depan lampu merah . yesss kayak jablay ! horree ! -________________- karna gak mau dibilang jablay (sebenernya gak terima) pindah ke samping mcd . oke dapet taksi . tukang taksinya m-e-n-y-e (fitnah)

last turun di gang rumah gw . karna pintu depan dikonci jadi lewat belakang . saat ini gua mau tertawa wakakakakakak
kejadiannya pas lagi jalan . tiba2 dari jauh ada anjing . ian bilang dengan santai dan muka menye : stay cool aja kaleeee wakakakak gua pernah digigit anjing blablaaah.. ya okeoke gue pegang omongan lo ya
pas lagi jalan udah sampe ujung gang... ba! gak ada anjingnya AHAHAHAHA tiba2 gue sama bella udah jalan, dan ian ... guk guk! dia diem dengan muka ketakutan, pasrah, mau mati, mau makan, kayak nahan berak . wakakakaka . gue sama bella cuma bisa bilang "stay cool yan stay cool!" HAHAHAHAHA akhirnya ampe rumah juga deh . kaki masih gemeteran tapi yaudah lah .

udah deh ya gue capek nulisnya plus ngantuk ahaha pokoknya tahun baru asik deh haha happy new year ya semuanya z! yeay -_-'
posting by: amel, ian, bella
daaaaaaaaaaaaah

2 shouts:

{ pinia agista } on: January 1, 2009 at 10:14 PM said...

mel laen kali jangan 100 , sama babe lo ini wkakakaka

{ Amalia } on: January 2, 2009 at 12:27 AM said...

wakakaka iya tadinya mau 200 tapi gak dikasih sama dia ckck

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger