Ternyata oh ternyata!

/ Friday, January 30, 2009 /
Halo semuanya! kemaren seharian gue gak ol nih hahaha cuma buka buka doang abis itu dipake temen gw hahahaha. apa kabar? gimana hari ini? Eaaaa -_-'
gw pusing banget soal tugas apa lah namanya ya buat dari botol aqua aqua gitu. ribet abis meeeen! mana deadlien nya hari ini juga ahahaha seharusnya jam segini sih gw lagi duduk manis di kursi sekolah ngedengerin bu handayani ceramah soal fisika. berhubung gua males akhirnya gue pulang dengan senang hati. dianterin sama endara sampe depan gang terus naik angkot eaaa.
bukan salah gue dong ya kalo gue cabut fisika ahaha lagian banyak kok yang cabut bukan cuman gue doang! tadi gue liat ada banyak, dan gue berani taruhan dwiki gak bakalan ikut fisika! NYEH! terus tadi gw juga liat si natsir pulang dengan enaknya duduk depan rumahnya -_-' berarti kan........... selaw!
gue juga sebenernya rada was was nih, secara senin kan ulangan blok, dan gw gak tau sama sekali materi fisika SATUPUN! akakaka goblok lu mel. lagian sih neranginnya gak jelas. gw kan gak ngerti juga (sepik) alah alah
balik ke sesuatu yang mau gw ceritain!
kemaren, gw sama pinia melakukan suatu perjalanan yang asyik hahahaha. seharusnya kemaren gw les tapi gw gak les karena terpaksa ngerjain sesuatu yang dari botol aqua itu. katanya mau kerumah dewo malem jam 7. tapi ohmigot! gak akan bisa les gw akhirnya gw kerumah pinia.
dirumah pinia ya gitu gitu aja, numpang makan, nelfon dewo, terus dia sepik sepik les dan dianterin sama abangnya. di mobil gue diem aja soalnya takut takut salah ngmng -_- mana lagunya yang metal metal gt aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pusying makin no comment gw
sampe di tempat les pinia, gue berdua sepik sepik ke dalem nya dulu, pas abangnya udah jauh, kita keluar lagi hakakaka disitu ada tukang somay sama batagor enak abis dah! dan... itu mengacaukan diet gue! hhhhhhhhhhhhhhhhhhh
abis itu gue keluar gang, gw tanya pinia: 
amel : "pin kita naik apa?" 
pinia: "naik carry mel!"
amel: "ha? carry apa?"
pinia: "nah itu tuh!"
gue kaget pas liat ada mobil carry bukan angkot bisa dinaekin dengan harga murah samakayak angkot! gue naek kan akhirnya. duduk. masih bingung (norak abezzzzzzzzzzz) dan kata pinia ternyata itu mobil biasa dibuat angkutan dia pas sd. JIAH! dan lo harus tau ya, kata pinia itu mobil bisa membawa kita sampe bandung akakakaka gua nya aja kalo ya yang bego:
amel: pin kk lo kuliah dimana?
pinia: di (blablah)
-diem sebentar-
amel: eh dimana?
pinia: bandung
amel: HAH! BANDUNG?
pinia: iya!
amel: INI SAMPE BANDUNG?
pinia: he? kaga! gua kira lu nanya kakak gue
amel: -________________________-
akhirnya gue dijalan masih norak. liat kanan kiri depan belakang. sumpah ya baru nemu gua mobil angkotan kayak gini!
sampe di deket graci kesonoan lagi, turun terus naik angkot dirumah gw. ol bentar dirumah gw, terus gw nya main ps. jam 7 jalan kerumah dewo.
karna gak ada yang mau ngaterin terpaksa kita naek ojek. HAHAHAHA anjrit sumpah naek ohek ber3 FREAK ABIS! sampe didepan rumah dewo pantat gua sakit. disana ada della, arin, gue, dewo sama pinia doang ahahahahaha pisang gorengnya enak bae dah (Y) z
terus kita ngerjain itu tugas sampe jam 11 malem zzz gue jadi ojek -_-' beli ini beli itu nganterin ini nganterin itu. akhirnya udah jam 11 an kita pada pulang dan.............. tugasnya belom kelar -.-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger