Afgan

/ Monday, May 11, 2009 /
hehe engga tau kenapa gue suka banget deh sama afgan kyaaaaaaaaaaa! freak! haha daritadi gue denger lagu afgan huhu mungkin emang lagunya cocok banget deh sama gue :'( engga tau kenapa ya. apalagi pas denger yang 'hanya ada satu' sama yang 'klise' itu tuh oke bangeeeeeeeeet -,- jiah emang dari dulu sih gw freak sama afgan cuman kenapa baru sekarang bener bener freak kayak orang sakit jiwa dah ya?

now you found someone else to love, deep in my heart, my love won't fade away, to hold you in my arms, even in my dreams it feels so right loving you

huaaaaaaaaaaaaa :'(:'( terima kenyataan lah mel, emang dia itu engga cocok sama lo, udah cari yang laen aja lah. kan masih banyak ikan di laut, gak cuma dia aja yekan? banyak kok banyaaaaaaaaak

kini tetes air mata haru, menghiasi janji yang terpadu, kau terangkan gelap mataku, kau hilangkan resah hatiku, kau hidupkan lagi cintaku, yang tlah beku dan membiru.....

yang itu agak lebay tapi gue tetep suka huahahaha -,- kesannya kayak lagu nya apa ya hmmm peterpan deh, ;kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi, kau hancurkan hatiku tuk melihatmu' zz
engga nyesel kalo harus ngalah, engga nyesel juga kalo harus ninggalin, semuanya kan udah diatur yakan :') kalo jodoh juga engga kemana kok. emang engga nyesel, tapi beraaaaaaaaaaat





If I ain't got you with me baby, So nothing in this whole wide world don't mean a thing, If I ain't got you with me baby.................

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger