Survey Bahwa Lelaki Suka Main DOTA

/ Saturday, May 16, 2009 /
Iya, ini dia sodara sodara, survey gue terhadap cowok cowok yang gila DOTAAAA! Nah ini temen deket gue namanya Dana:


Kalo yang ini namanya Key. Gue baru chat sama dia semalem. Gak lama dia 
bilang mau pindah PC soalnya mau main dota. rrrrrrrrrrrr:

baca:

(9:09) Amel: au gue pusing maen dota, semua cowok pada maen dota deh. gue kalo chat dikacangin gara gara dota astagfirullah 
(9:10) keyi: allah gmn dah gbsa2 
(9:10) keyi: hahahaha emang game plg seru di dunia!!! 
(9:11) Amel: astagfirullah lebay lo key HAHAHA 
(9:11) keyi: emg iya,seandainya wanita mengertiFufufu~,~
(9:12) Amel: iya wanita mengerti ke -_- wanita mengerti kesibukan lelaki main dota zet
(9:12) keyi: pm gua mel 
(9:12) keyi: bkn itu maksud gua!!! 
(9:13) Amel: jiah apa dong 
(9:13) keyi: seandainya lu ngerti betapa serunya dota,sbg game yg plg seru di dunia!!!MUAHAHAHAHAHA AKULAH PAHLAWAN BERTOPENG 
(9:14) Amel: astagfirullah

dan ini namanya Bonna:



Terus ya dia naro - naro result kuis gitu kan di FB nya. Eeeeeeeeeeeeh mau tau hasilnya ga? NIH HASILNYA:


Tobat dah gua -_-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger