Latah

/ Saturday, May 23, 2009 /
hello bloggyku sayang hihi happy saturday night :p gue baruuuuuu aja balik diajak nyokap jalan jalan, bokap kacamatanya kan lepas gitu lensanya akhirnya daripada gue bete gue ikut aja deh benerin tuh kacamata.
langganan bokap itu di senen, iya ada nci nci yang jual gitu kacamatanya lucu lucu plus keren keren banget. nah abis itu kan udah ngobrol2 dan gue disuruh priksa mata sama nyokap, akhirnya priksa and then ternyata mata kanan gue normal dan mata kiri gue minus 1/4. oh shit -,- akhirnya pake kacamata. hmmm mungkin gara gara posisi duduk gue sama dewo yang di sebelah kanan terus lirik2nya ke kiri mulu kali ya jadi maat kiri gue capek. ah bodo lah -,-
nah abis itu di optiknya itu mbak mbaknya lataaaaaaaaaaaaaaaaaah minta ampun. kalo latah kacau bener omongannya. jadi kan pulpennya jatoh, dia refleks ngomong "k****l' zzz abis itu kan akhirnya sama nyokap gue di godain melulu. gue cekakakan doang. dan yaaaa bokap gue kalo ngomong kan gede gitu ya suaranya, entah dia nya yang freak apa bokap gw yang kegedean ngomongnya dia kaget gitu dan latah menyembutkan alat vital lelaki itu kembali -_-
terus pas mau pulang itu kan gue gebrak mejanya ya, 'MBAK!' nah kebetulan ada 2 mbak mbak disitu HAHAHA gila, mbak mbak yang latah itu nyebot alat vital lelaki -_- itu berkali2 dan nyamber ke mbak yang satunya jadi maen samber2an dan lama banget selesai tuh latah huahahahaha ngga lama pas gue kagetin lagi ada 1 mbakmbak lagi lewat, jadi 3 kaaaaan. eeeeeeeeeeeeeeh tiga tiganya latah masa -,-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger