I miss my blog!

/ Friday, October 23, 2009 /
Bloggy!!!!!!!!!!!!! sesuatu yang kusayang lebih dari apapun haha lebay

udah berapa lama ya gue ga nge blog? udah lama banget! bukannya gak mau tapi emang gak mood (sama aja sih haha) udah berhari2 gue gak curhat di blog, biasanya kan tiap malem gue nulis mulu yakan yakan? like write on my diary eaaa ahahaha bukannya gt, tp kebanyakan cerita jadi capek nulisnya.

eh kocak deh, jadi kan gw mau cerita ya kemaren tuh gue ILP gitu kan, terus ujan. akhirnya mau pulang gak jadi terus. nah gue yang masih sama Odi sama Hasa akhirnya nunggu di ILP. terus bingung dah tuh gimana mau pulang. mau minjem payung sama tukang parkir eeeeeh malah di marahin masa. katanya gini "heh kaga kaga! orang lagi tugas!" sambil mriwitin mobil yang mau keluar. ah payah!

terus akhirnya gue melihat Jasper kan membawa payung di plo ngo in, akhirnya gue ada ide!

Gue: eh noh Jasper noh! pinjem payung yok!
(gue langsung ngacir tanpa dijawab dulu sama kedua temen gw yg bajingan itu -_-)

Gue: Jaspeeeer pinjem payung dong!
Jasper: kaga! gue mau pulang!

gue balik dengan tampang menye menye. tai abis si Jasper awas aja tuh orng. terus gue di ketawain sama Odi sama Hasa gara2 gak di pinjemin, kalo lo baca blog nya Odi pasti lo tau siapa si Jasper wakaka aneh abis tuh anak FREAK banget banget banget! terus gue di ketawain sama temen gw tuh yang bajingan2 itu -_-

Odi: WAKAKAKAKA
Hasa: GUA SIH MALU MEL BUNUH DIRI DEEH MINJEM SAMA JASPER

fuck! -_- oke abis itu akhirnya udh diem lama, kita bertiga rencana makan dulu. akhirnya makan ayam bakar di sebrang ILP. oke jauh ya kesana (lebay) tapi tetep aja kan pake payung juga. terus ternyata pas dibuka2 tas-nya Hasa.... JENG JENG! INI COWOK OON APA BEDON DAH ternyata dia bawa payung! anjing ngeselin abis kan -_- akhirnya jalan ganti2an, pertama gw dulu sama Hasa baru Odi dijemput Hasa.

pas pengen nyebrang, lampunya ijo! shit lah -_- terus gue pake acara ketawa segala dan mau beser WAKAKA jujur ya gue pengen beser waktu itu, mana sendal Hasa pake acara ketinggalan juga astajim makin ngakak gue. terus gue speak2 sendal gue kendor eh dia nya malah jalan terus akhirnya keujanan terus balik lagi HAHAHA tp akhirnya selamet ampe sono

terus blablabla udah sampe di tempat makannya, eeeeeeeeeh tau gak sih? kan gue mesen teh manis anget, terus mbak nya bilang gini: mbak, bentar ya, gulanya abis, mau beli gula dulu -__________- gue sama Odi langsung ngakak dan update Twitter:

si mbak mao bikin teh kaga ada gula beli dulu doi.. hahay hilarious

WAKAKAKAKAKA tapi akhirnya gw bisa pulang juga dong dengan selamat, naek Taksi! tapi sialnya lagi, pintu rumah gw udah di gembok dan gue teriak2 kayak orang dikonciin gara2 apaan tau. HAHAHA SERUUUU! bye

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger