the song of my heart

/ Saturday, October 24, 2009 /
hey bloggy <3

cie dari judulnya aja udah asik banget kan ahaha jadi ceritanya waktu kapan gue chat sama Alvarez, terus gue ngmng tentang Maliq dan blablabla yang gue suka. eh dia tertular sama gue! haha jadi d'essentials juga! ihwaaaaaaw terus dengan babi nya dia ngmng ke gue: mel gue punya lagu Maliq yang judulnya Kangen tapi yang piano version dong! ANJREEEEEEEEEET! emosi kan gue gila gue pengen tuh pengen pasti keren banget!

akhirnya gue mohon2 sama dia buat minta, 'ja mau dong ja kirim dong huhuhu' eh tapi kata dia 'entar ya mel entar' nah gw udah girang banget tuh HAHAHA pas dikirim ngeselin bgtttttt! LEMOT ASU! akhirnya gue download sendiri deh, dengan kondisi telkomsel flash yang lemottt bgt, hah keterpaksaan itu gara2 fastnet gw error, errr tapi akhirnya bisa dong :D

sumpah ya liriknya tuh mantep banget tau gak sih, pernah kok gue share di notes facebook huaaaaaaaaaaaaaa gemeteran gw dengernya (lebay gak sih?) eh tp beneran loh! nih liriknya nih:

ada bayangmu dalam kesendirianku
mungkinkah kau alami juga rasa ini
mestinya kau ada di sini bersama diriku
memadu kasih kita berdua selamanya

bawalah daku bersama ke dalam setiap langkahmu
di manapun kau berada, rinduku smakin meraja
kangen aku padamu
tiada akan dapat ku obati, tanpa kunikmati.. senyummu
(senyum di wajahmu)..

tiada lagi dapat kubuat
untuk hilangkan rasa ini
lagu ini takkan membuang
hasrat hati yang kumiliki

bawalah daku bersama ke dalam setiap langkahmu
di manapun kau berada, rinduku smakin meraja
(kangen aku padamu) tiada akan dapat ku obati
tanpa kunikmati.. senyummu (senyum di wajahmu)..

oh iya kalo mau download, ya bisa nih bisa hehe gue kasih URL nya. download disini :D

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger