satnite

/ Sunday, October 25, 2009 /
hey bloggy <3

jam berapa ini?! dan gue belom tidur haha iya nih tadi abis satnite terus pulang2 langsung ol tweets eeeh keasikan twitteran sama MSN-an deh HAHAHA ya ampun seneng banget deh hari ini, walaupun agak bete juga tapi seneng juga kok wuhuuu beneran deh seneng.

jadi ceritanya hari ini gue ke 3 tempat: 1. citos -> 2. KFC Kemang -> 3. Delight Kemang. oke gue cerita satu satu dulu ya, pertama dari Citos.

nah jadi tadi saking betenya akhirnya ke citos kan gw sekitar jam setengah 5-an, taunya ada pini lagi nyalon, yodah gue ikut nimbrung haha terus gue ke Burger King, mau makan cheese burger dan ketawa2. dan........... GUE ABIS 2 PAKET SENDIRIAN HAHAHA COOL KAN?! ini dia fotonya:

ini adalah paket kedua gue HAHAHA

gila udah kenyang banget tuh! terus akhirnya jam 6 cabut tuh, mau ke Kemang, bingung mau naik apa cari alternatif yang murah, akhirnya dia nelfon ojeknya. terus gak lama gw liat ada bajaj berenti depan citos! akhirnya kita naek bajaj dari citos sampe kemang cuma 15 ribu! wtf keren banget kan! murah gilaaaaa!

terus KFC kemang, jadi rencananya pinia kan dia mau ke delight, terus gue gak demen kan ke tempat2 kayak gitu akhirnya gw diem di KFC kemang, ada Rani sama Kareema juga tuh. tp gue tetep anteng ngaskus wakakaka gila lo post gw dari 750-an skrng ada 860-an -,- canggih banget ye wkwkwk kaga sekalian gw ISO disono HAHAHA tp masa lg enak2 ngaskus eeeh tb2 kompnya mati. damn

last, Delight. gue diajak naik ke atas tp pas nyampe atas, gw langsung lari turun, gak kuat! pusing woy ah -,- mana banyak anak anak metal gak jelas hiii akhirnya jam 9 balik, sampe rumah jam 10 HAHAHAHA

oh iya pas sampe rumah, itu bokapnya tetangga gw rese bgt dah, GOSIIIP! -,-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger