Bolos

/ Thursday, October 1, 2009 /
heyhey bloggy <3

jadi hari ini seharusnya gue masuk sekolah kan, eh gue malah ga masuk sekolah gara2 gue males haha pengen ngelempengin jadi hari senin, ikut2an ajaran si helmi wkwk dasar murid bajingan -_-

terus ya hari ini gue tadi pagi di bangunin sama nyokap tp gue ga mau bangun ahahaha besok aja deh ah masuknya. lagian kan tadi cuman halal bil halal. dih males gue halal bil halal sama guru guru paling besok besoknya bikin makan ati lagi. percuma yekan? bener kan? meningan ga usah masuk dah masuknya hari senin aja apa engga bnbesok

by the way kan gue kemaren dikasih bibit jagung gitu kan buat tugas biologi gue dari si rifky. nah terus katanyad i tanem pake kapas. tapi kok gak tumbuh2 ya bibit gue -_- kenapa itu ga tumbuh padahal tuh gue siramin mulu terus kapasnya basah terus. nah terus kenapa ga tumbuh mangkiiiiiiiiiiiiiiiiii!

terus waktu sebelum gw nanem kan gue sempet telfon2an sama echi terus kata dia dia ngga ngerjain HAHAHA jadi tuh temennya tuh bikin gitu kan, eh terus dia nya tuh tinggal ganti pot doang, nerusin taneman temennya itu bzz bisa banget kan! wkwkwk satu taneman di gilir gilir, bener juga sih kenapa gue engga gitu aja ya, ah tolol banget dah masa gitu aja kaga kepikiran

besoknya gue chat tuh sama si dedy, dia nyapa gue duluan di fb wihihi terus gue tanya soal tugas biologi yang itu, eh dia malah kaga tau apa apaan wakakaka gue telfon giska juga gatau apa apaan dia. nah apalagi soal tugas fisika ADUUUUUUUUUUUUUUH ampun deh kakaaaa

tapi liburannya kurang nih, pengen liburan lg huhuhuhuhu :( udah ah mau ngaskus dulu hahaha see yaaaa

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger