love needs moneeh love needs moneeh

/ Friday, April 23, 2010 /
hey hey bloggy :D

baru balik sekolah nih gue abis makan kfc sama ila haha kenyang banget akhirnya selama 3 hari gw gak makan nasi gara2 program diet gw -_-" lebay sih ya haha tp gapapa dah ah. to the point aja ya jadi ceritanya sekarang gw lagi buru2, soalnya ada meeting gitu dech sama client (anjing sok lu ah) gakdeng gw mau buru2 ke rumah sakit jagain emak gw hahaha

nah jadi ceritanya tadi gw liat video clip barunya cinlau "cinta atau uang" yang jadi paporitoo temen temen sekolah gw wakakakakakakakakaka gatau kenapa gw demen aja ama tuh lagu. nih videonya:

Versi Lama:



Yang di KFC:

aaaaaa ternyata di youtube belom ada -_- yaudah nanti nyusul deh hakaka intinya yang baru dance nya cinlau keren banget deh

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger