Kangen!

/ Tuesday, December 30, 2008 /
haha curhattttttttttt ! :p:p:p

hmmm sebenernya gue gak mau lagi bahas nih cowok ya haha entah kenapa gue juga jadi males . tapi tadi ada wall yang mengigit di facebook gue soal ini cowok . panggil aja si "mr. fufufu" . waktu itu gue suka sama cowo . baiik banget tuh cowo . udah ngajak gue jalan pokoknya oke deh . terus sweet abis . tapi tuh cowo ninggalin gw gtu . terus berpaling ke yang lain hiks :'(

akhirnya gue desperate gt kan , trs gw cerita sama temen gw . temen gw yang baik itu HAHAHA tidak tega sama gue . terus kita berdua akhirnya niat cari cowok . terus ngutang cowok satu sama lain . namanya clara anak 6 . dia temen gw di angelasty zz udah lanjut . akhirnya dia ngenalin gw sama cowok si mr. fufufu itu hiks gue udah terharu bgt seneng , bahagia , ahaha pokoknya hari hari gue ceriah deh (H) eya eya .

ceritanya waktu itu pulang sekolah gue langsung online kan . tiba- tiba ada conference gak jelas . berhubung gw waktu itu emang lagi otp si pinince (hahaha ampun cun ampun!) gue jadi kurang engeh gw . cuma say hello terus nanya anak mana . biasa lah ya . ehehehe gue kira cuma apa taunya emang si clara ad aniat laen -_-ahahaha

gue seneng banget tiap hari chat sama dia . anaknya baik, kocak, dia juga sering curhat soal lovelifenya ke gue . hehehehehe . biarin lah biarpun dia gak berpengalaman (ehem) tapi senggaknya dia cowok yang oke :p:p:p abis itu dia anaknya juga gak macem - macem . suka emo . bahaha pernah waktu itu ada temennya pake msn dia nge chat gue . apa banget dah bilang "kalo lo gak suka band band kayak gitu berarti lo gak suka %#gue seneng banget tiap hari chat sama dia . anaknya baik, kocak, dia juga sering curhat soal lovelifenya ke gue . hehehehehe . biarin lah biarpun dia gak berpengalaman (ehem) tapi senggaknya dia cowok yang oke :p:p:p abis itu dia anaknya juga gak macem - macem . suka emo . bahaha pernah waktu itu ada temennya pake msn dia nge chat gue . apa banget dah bilang "kalo lo gak suka band band kayak gitu berarti lo gak suka %#gue seneng banget tiap hari chat sama dia . anaknya baik, kocak, dia juga sering curhat soal lovelifenya ke gue . hehehehehe . biarin lah biarpun dia gak berpengalaman (ehem) tapi senggaknya dia cowok yang oke :p:p:p abis itu dia anaknya juga gak macem - macem . suka emo . bahaha pernah waktu itu ada temennya pake msn dia nge chat gue . apa banget dah bilang "kalo lo gak suka band band kayak gitu berarti lo gak suka %#gue seneng banget tiap hari chat sama dia . anaknya baik, kocak, dia juga sering curhat soal lovelifenya ke gue . hehehehehe . biarin lah biarpun dia gak berpengalaman (ehem) tapi senggaknya dia cowok yang oke :p:p:p abis itu dia anaknya juga gak macem - macem . suka emo . bahaha pernah waktu itu ada temennya pake msn dia nge chat gue . apa banget dah bilang "kalo lo gak suka band band kayak gitu berarti lo gak suka %#$&@*#!%!^@&^@&* dong? (ya anda semua tau, kita amp;@*#!%!^@&^@&* dong? (ya anda semua tau, kita amp;@*#!%!^@&^@&* dong? (ya anda semua tau, kita mensensor untuk kepentingan bersama juga, termasuk saya ahuahuahua karena saya malu kalo sampe ketauan sama dia *hah apaseh ah gak penting udah lanjut ke storynya)

pokoknya hidup gua penuh warna, seneng, behhh pokoknya nge fly lahhhhhhhhhh . apalagi pas dia nanya gue suka cowok yang kayak gmana terus nanya nomor hape gue ahahahaha . langsung pamer ke temen2 gt gw . ehehehehe (pinia, ifa, ian, rama, ka ega, dan wina dan semuanya : sabar ya yang gue curhatin melulu ahahay) pokoknya gue gak bisa ungkapin pake kata - kata ! NGE FLY GUE ! zzzzzzzzzz

tapi suatu hari semuanya berubah...

gak tau kenapa dia gak pernah sebaik dulu lagi . gak pernah nyapa . gak pernah lagi curhat ke gw . kalo gw sms gak dibales . abis itu dia gak pernah lagi bales chat gue . sekalinya bales pasti cuma hal hal penting aja gak ngerti gw maksudnya apa . kenapa sih . gw cerita sama temen gw si pinia soal tuh cowok . sampe gue pengen nangis itu gara2 dijauhin (zz swt abis -_-) gue baru sadar kalo pas disitu gue emang udah terlanjur suka . yaaa gue gak mau ya bilang kalo gue sayang sama dia hahaha. tapi emang gue agak sayang loh sama dia . eh engga agak deh . tapi EMANG kali ya huaaaaaaaaa . mikirin mulu gue . sampe akhirnya , gue dapet solusi yang baik buat ngejauh ato ngelupain yaitu : nge delete msnnya dia

sampe sekarang, gw gak pernah chat lagi sama dia . pernah gw nanya kabar pas dia salah kirim ke gw , tapi gak dibales sama dia . bingung kenapa sih cowok kayak gitu ! :'( akhirnya gue delete lagi msn dia . sumpah kangennnnnnnnnn ! senggaknya gw gak perlu ngarep banyak2 dari dia . gue cuma pengen dia ada lagi di hidup gue . tau gini, kenapa gak sekalian gue gak usah kenal dia . meningan hidup gue kayak dulu :'(






bye bye aja kali ya

4 shouts:

{ Pii's Life } on: December 31, 2008 at 2:51 PM said...

wah , parah , fufufufu sih mel emang suram gitu , mendingan dia pacaran sama game aja dari pada smaa elo -_______---

{ AMEL } on: December 31, 2008 at 2:56 PM said...

iya itu anak warnet dia . ah kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

{ gheaiueo } on: January 1, 2009 at 12:55 PM said...

sabar ya mel wkwkwk ameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelos

{ AMEL } on: January 1, 2009 at 6:10 PM said...

huaaa sabar banget gw ghe -_-'

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger