Kakak Saya dan Teman - Temannya Ahuahuahua

/ Wednesday, December 31, 2008 /
tuuuuuuuuuut! haha besok new year yekan ? asek asek dooong . malem2 liat kembang api . apalagi malem tahun baru kayak gini akakaka (sok tau dah gua hhh -_-) kemana kan kita hari ini ? hmm hmm kemana ya enaknya kemana ? KEMANA DOOONG! aduh sumpah tahun baru gue gak ada rencana mau kemana2 ! and you musy know ya , what time is it ? YES! 3 pm dan gue belom mandi! ahaha bokap gue udah ngoceh2 aja : bauuuuuuuu! YEH BAWEL !

ya gue sempet ngerencanain mau ke dufan yah hahaha sama temen temen tapi ya begitu . pada alesan lah : "meeeeeeeel dufan kan rame astajim ya oloh gue males kedufan mel !" iya gue tau ya dufan rame tapi ngomongnya gak usah lebay gitu dong (kayanya gue yang bikin lebay deh zz)
gue gak tau mau posting apa disini . ahaha gue cerita soal kakak gue aja kali ya -_- kk kkan gw namanya ega zzz ega apanamanya lupa dah pokoknya ada paradipta paradiptanya nyehhh (ya ya mungkin kalo lo suka buka facebook gw ada nama belakang kakak gue ahuahua itu cuma boongan bukan nama asli saya hii) semenjak gue kenal sama kk kkan gue hidup gue berubah . punya mata dua, hidung satu, bibir, kuping, terus punya rambut , oh salah salaaaaaah! -_-' eh serius ya semenjak kenal ega gue jadi kenal sama orang2 yang aneh . apalagi kalo lagi nelfon , ada aja setan setan yang menggangu . hus hus !
yang paling mencolok itu baba yeah ! baba! ba to the ba ! akakaka lucu kan namanya gue suka ngetawain dia itu kalo chat sama kk gw . apalagi pas cerita kalo lagi makan di rumah kk gw , baba kalo ngelawak cuma arwana yang ketawa -__________- akakaka kocak dah !
terus botay hee apa dah kagak jelas -_-' iya itu suaranya agak aneh ya tapi lucu bahahaha sialan itu orang kalo malem2 suka ngomong2 tentang cinderella aaaaaaaaaaaaaa you know what itu cinderella ? kuntilan..ak hii
echa! hahaha udah malam ikan bobo -_- (itu kata2 favorit wince) terakhir denger suaranya sih kayak perempuan ehehehe peace cha . yang suka manggil gw camel camel apaseh camel camel ah ngeselin dweh si echa .
oh iya btw ya gue kayaknya harus mandi ini . nyokap gue udah teriak2 terus bentar lagi bella mau dateng HAHAHAHAHA see ya ! have fun ya taun baru :D HAHA HAPPY NEW YEAR ALL !

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger