Twilight

/ Sunday, December 28, 2008 /
halo semua ! hehe tau kan yang namanya film twilight ? tau dong masa gak tau sih gak mungkin . nah gimana pendapat kalian tentang itu film ? hakakak pasti pada bilang "cullen ganteeeng" atau apalah ya segala macem katanya ada yang kewl kewl gitu -_-' haha yes

beda dari yang laen gue berfikiran lain tentang nih film . apalagi pas ade adean gw si thasya ngomong macem2 soal itu twilight . hmm dia bilang : "aaaaaaaa cullen ! cool abisss" nah semenjak itu gue jadi makin benci sama twilight -_-

gue sama temen les gue si hasa sama aja . gak suka sama ni film . alhasil pas kayak gitu gue ngadu sama dia . hemm ini gue printscreen conversation gue sama dia :



haha gua pikir itu film menye ah . apaan sih cullen bzzz dendam gua ama dia . hakakaka . eh iya buat para penggemar twilight peace dulu ya HAHAHAHAHAHA :D

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger