Liburan = BURUK

/ Sunday, December 28, 2008 /
LIBURAN GUE ! AAAA buat lo yang pernah kerumah gue pas liburan/engga , pasti tau dong ya rumah gue itu nyambung sama rumah nenek gue, dan sepupu sepupu gw yang kecil - kecil . gua manggilnya 3 setan neraka jahanam yang paling dalem terkutuk biadap ! z oke mungkin jahat ya tapi mau gimana lagi ya . sumpah kesel abis . pulang lu pulang sana janga pernah kerumah gua lagi ! hiiiiiiiiiiiii yang gue heran kenapa nenek gue selalu belain tuh anak tuyul jahanam . kalo lo mau tau ya bacot nya udah kaya kaleng rombeng ! anjing cempreng abis ! pengen gua banting tuh anak anak pada ! gue punya cerita soal tuh anak anak setan :

Situation: Gue lagi main komputer
Time: Hemmm sekitar jam 15.06 lah -_-
gue lagi asik asik main komputer . suasana tenang, hem gue aga curiga juga sih tumben - tumbenan bisa tenang . padahal ada tuyul - tuyul sialan tuh zz . tiba - tiba (padahal gue gak punya salah *serasa*)  ada yang teriakin gue diluar jendela kamar :

woooo ! ka amel sialan tai babi anjing pecun perek jablay monyet tai !

SEPUPU GUE YANG MASIH 5 TAHUN ! oke untuk hal ini gue masih sabar . gue pikir "ya namanya anak kecil biarin aja deh -_- . tapi tiba2 , dia bisik2 di jendela gue :

woooo ! ka amel sialan tai babi anjing pecun perek jablay monyet tai !

gue udah mulai kesel . mau nyamperin tapi kabur melulu . akhirnya gue diem lagi . tapi ini yang terakhir . TERAKHIR ! . dia teriak dengan gembiranya depan jendela gue (lagi) dan alhasil nyokap gue pun denger :

woooo ! ka amel sialan tai babi anjing pecun perek jablay monyet tai !

AAAAAAAAAAAAAAAAAA ! sumpah udah kagak bisa sekut gue ! akhirnya gue keluar ! pas gue keluar orangnya kabur sambil ketawa . gue ngadu sama nyokap . nyokap bilang "jewer aja tuh sampe kupingnya putus" zzzzzzzzzzzzz oke nyokap gue sama seisi rumah emang gak suka bgt sama mereka pula . akhirnya gue cari dirumah nenek gue . ADA! dia lagi nonton dengan tampang  tidak berdosa gue ngadu sama nenek gue,  nenek gue cuma "adeee jangan!" tanpa basa basi gua jewer tuh anak sampe nangis hakakakaka puas gue !

Situation: Dikamar, Ada Wina nginep dirumah 
Time: 10.00
bocah bocah yang gua sebelin keluar dari rumah nenek gue . bawa2 trompet . sumpah gue nulis bagian ini penuh dengan emosi grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!
gue lagi tidur, tiba2 ada yang nipu trompet gede banget TEPAT di jendela gue . BERISIK ! SAKIT KUPING ! hhhhhhhhhhh akhirnya gue sama wina bangun . sejujurnya gue gak enak sama wina soalnya ya gimana ya.... tamu kan adalah raja -.- kita harus memperlakukan tamu dengan baik . okeoke . nah tapi ini ? jahhh sumpah ! akhirnya pas malemnya , gue ngadu sama nyokap gue . nyokap gue ngomong banyak kata2 buruk hakakakakakaka *pozzzzzzzzzz

Intinya: selama liburan, tuyul tuyul jahanam itu ada dirumah gue . nginep di rumah nenek gue . mungkin lo semua kalo liat pasti bakalan bilang "ih amel adenya * lucu*" tapi dibalik senyum manis itu ada kemunafikan -_-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger