belajar menghargai :D

/ Monday, February 2, 2009 /
halo halo semua hehehe malem ini gak tau kenapa gw mau nulis blog. setelah terinspirasi dari gilang yang udah ngajarin gw banyak hal tentang kehidupan, dari cara jadi diri sendiri sama nanggepin orang orang tentang apa yang ada didalam diri kita :D wah dia emang bener bener sumber inspirasi hidup gw hihihi

gw sempet disuruh baca sama posting notes facebook nya dia yang judulnya "buat apa jadi sempurna?" sumpah ya itu keren abis, intinya, isinya itu "buat apa lo dengerin orang orang yang komentar soal diri lo, sahabat yang baik itu , gak pernah mempermasalahkan kekurangan temennya, kita gak harus berubah jadi sempurna demi orang lain kan? cukup menjadi diri kita sendiri, dengan begitu aja udah cukup kok..." huaaaa iya itu bener banget. sahabat yang baik itu emang gak pernah permasalahin kekurangan kita :D pasti mereka mau nerima kekurangan kita. kalo pun emang ada, kita bisa kan ngomong baik baik, gak harus pake cara yang salah

gw belajar banyak hal malem ini, pertama, gw harus positive thinking, kedua, jangan terpengaruh sama kata kata orang! kayak kata pinia: buat apa lo dengerin kata kata orang2 kalo kata kata mereka malah bakalan bikin lo jatoh! hmmm iya bener juga sih ya semua orang bisa kok jadi diri sendiri tanpa bantuan orang lain. bener kata gilang ya "buat apa kita menjadi sempurna, tapi kesempurnaan itu cuma kedok belaka? mending lo bopeng - bopeng, coak - coak, bolong - bolong, tapi, itu sifat asli lo" :D hahaha

ketiga, gw harus belajar lebih dewasa kalo menghadapi masalah. hmmmm iya kan ya kalo selama ini gw pikir gw cuma ngadepin masalah dengan nangis aja -_- terus curhat lah gondok lama lama temen temen gw. hahaha maaf ya semuanya hihi dan terakhir, gw belajar buat menghargai sifat seseorang. well itu mungkin yang paling susah buat dipelajari ya, kalo menurut gw sih selama ini, orang terlalu mudah buat ngeliat sisi buruk seseorang tapi susah banget buat liat sisi baik setiap orang. huehehehe maybe kita harus positive thinking sama seseorang. dengan gitu hidup lo akan tenang :):):)

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger