jengkol gosong

/ Saturday, September 26, 2009 /
jadi kan ceritanya kemaren gue lagi asik asik ngaskus kan di kamar, terus kamar gw sama dapur emang deket banget, jadi apa aja kecium kalo ada di dapur, ya ga semuanya sih. apalagi kamar mandi, itu tuh paling deket sama dapur. jadi kalo ada sesuatu di daput, otomatis di kamar mandi pasti kecium juga.

ceritanya waktu itu nyokap gue lagi ngerebus jengkol, terus adek gue emang lagi mandi di kamar mandi deket dapur gue, nah terus pertama tama sih masih fine fine aja. dan nyokap gue ketiduran! pas nyokap gue ketiduran, adek gue yang lagi mandi kayak nyium bau yang ga enak, dikirain bau sepiteng kali ye bau jengkol abis babe gue makan nasi uduk pake jengkol, makanya dia cuek aje

nah ga lama ade gue yang entu keluar, ganti lah ade gue yang 1, dia mau berak gitu ceritanya. abis itu pas lagi berak, kan udah selesai, dia buka pintu dah tuh, eh terus dia nyium bau yang kaga enak, dia langusng teriak 'WOY BAU APAAN DAH INI?' terus gue dari kamar juga nyium bau aneh aneh gitu. pas keluar taunya ada jengkol gosong gitu. GILA YA ASEPNYA SAMPE KELUAR2 RUMAAAH! pas gw ngeliat ke luar tuh, asepnya udah pada diluar, udah kayak kabut dah ngelilingin rumah, bedanya ini kabut baunya kaga enak bener

terus emak gue matiin akhirnya, dan ga lama gue iseng iseng memotret itu jengkol -__- ini dia:


lo liat dah itu, kuali gua ampe item kayak gitu, afgan bener yak tuh jengkol ckck lu harus tau ya baunya kayak apa itu lagi terjadi 'badai jengkol' HAHAHA ga bisa napas sama sekali, orang tante gw aja sama nenek gue yang lagi duduk di teras depan langsung masuk masa (NB: rumah gw sama nenek gw tuh 1 pager rame2 jadi rumah gw depanan sama nenek gue, dan depan rumah gw itu teras) HAHAHAHAHA -_-

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger