gue gak mandi loh

/ Thursday, December 10, 2009 /
bonjour mr. bloggy

gue abis mandi dong haha (penting bgt ya) iyalah, daripagi soalnya gw belom mandi, terus langsung ke sekolah deh! jiaaaah! keceplosan!

jadi gini, dari semalem gw udah niatin engga mau masuk sekolah hari ini, soalnya udah kelar UB dan udah bebas dong meningan dirumah aja. hahaha yaudah gw tidur dah tuh sampe jam 8, nah pas jam 8, gue bangun cek hape udah ada 3 sms, dari Ila sama dari... siapa gt gw lupa, terus tiba2 ada sms lagi, dari Ila lagi:

"ameeel kamu dimana mel? masuk engga tayang? hari ini remed kimia sama remed bahasa prancis sama biologi loh huhu"

WTF! gw langsung panik gitu kan langsung gw bales tuh SMSNya, terus kata ila emang banyak remed, aduh gue mau ke sekolah udah jam setengah 9, boleh masuk engga ya -_- terus pas gw tanya ila katanya boleh, akhirnya gue buru buru deh tuh bertindak!

dengan keadaan mata masih belekan, gue mikir tuh, gue mandi apa kaga ya? kalo mandi entar sampe sono udah jam 10, sementara remed bio jam 9, lah mampus gue, yaudah akhirnya gue capcus deh, kaga pake mandi, cuman pake rexona sama minyak wangi yang banyak haha terus ganti daleman sama pake baju sekolah. terus bawa tempat pensil sama bawa kotak gambar gue.

terus gue ngelongo keluar, SHIT! GAK ADA MOTOR MEN! dipake sama nyokap gw, yaudeh akhirnya gw minta duit ama mbak gw 10rebu dan bawa duit cadangan 50rebu takut ada apa apaan. terus gue naek ojek ngacir ke sono.

sampe di sekolah, amin banget! ternyata gerbang masih dibuka coy! haha jadi kalo mau masuk keluar tenyata gapapa, yaudah gw buru2 ke kelas tuh, anjrit gue udah gerah gitu kan, wah pasti efek kaga mandi kayak gini nih.

terus pas sampe kelas taunya disuruh ke lab bahasa, remed bhs prancis, oke gue kesono, banyak anak2 tuh, terus banyak yang bilang:

"lah mel? kok lo masuk? sejak kapan?"

"oh jadi lu nyumpahin gue kaga masuk?"

"eh kaga mel kaga..."

sempret banget kan tuh orng terus yaudah masuk abis selesai remed gue nerusin remed remed yang laen, pas biologi, gw disuruh ngoreksi dulu tuh baru remed, ada gue, gilang, riza, sama ryan, pas ada soal yang susah, gw mau buka internet kan pake hape gilang, eh dianya malah oon.

Amel: Gilang, pinjem hape lu dong

Riza: iyeiye ol sono mel

Gilang: buat apaan?

Amel: buat sms (sambil melotot, maksud gue kan cuman pura2 gitu ya, eh dia kaga ngerti masa )

Gilang: eh tar dulu gw ganti three dulu (diganti dah tuh lama banget, pas udah selesai gue pake opera mininya)

Amel: heh apaan ini kok gak bisa opera mininya?

Gilang: oh lu mau ol? kalo ol mah pake M3 aje!

Riza: eh bedon bener sih lu daritadi udah dibilangin tau

Amel: yaudah cepet2 ganti gue mau numpang sms emak gue! (alesan doang)

Gilang: eh kalo mau sms mah pake ini aja! kaga bisa pake M3!

Amel: udah cepet ganti jangan pake banyak cot

akhirnya di ganti terus udah kan udah kelar remed, wah gile langsung ada marsito dateng bagiin hasil ulangan sama remed2, punya gue essay ga ada yang remed dooongm orang gue nulis adegan cinta pitri, gimana gak dikasih bagus sama dia

terus pak tar dateng suruh bayar remed, berhubung nilai gue 3,66, gue paling banyak sendiri bayarnya, 5000

udah kelar macem2 terus gue pulang deh, ila sempet nanya: mel lo mandi gak? gue jawab aja: mandi kok la, tapi mandi bebek, nanti pulang mau mandi ulang terus kata ila: oh gue pikir belom mandi haha yaudah dadaaaah

PADAHAL SIH GUE BELOM MANDI WAKAKAKA JANGAN SAMPE AJA ILA TAU YA byebye bloooooooog see ya next time

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger