ngoreksi ulangan anak SD

/ Saturday, December 5, 2009 /
halo blog :D

seneng ga pagi2 udah gw tulis? haha lg mood soalnya, makanya nulis, kalo engga mah males -_-

jadi ceritanya pagi ini gw bangun jam setengah 8, terus di kejutkan sama map map yang isinya kertas ulangan anak SD kelas 3 - 6, gue bingung kan, tp gue inget td sekitar jam setengah 7 mbak gue bilang tante lisda minta tolong koreksiin ulangan anak muridnya. "hoooo gitu"

terus gue yang msh setengah teler, ngumpulin nyawa dulu, gue liatin tuh kertas ulangan yang jaraknya sekitar 1 setengah meter dari kasur gue, terus gue langsung nyengir, seru nih ngoreksi ulangan anak SD! muahahahah! gw langsung seger terus cuci muka

kebetulan abis gw cuci muka ada nyokap gw di kamar gw mau numpang FB an, oke lah gue move kan ke kasur buat ngoreksiin itu semua. FYI: gue sedang ngoreksi kertas jawaban kelas 3 SD gue liatin atu atu tuh kertas kok kaga ada ada yang bener. jawabannya aneh2 wae dah, masa ada yang gini nih:

Mr. Ali is teaching at the fourth class.
He is a
pokemon

entah si anak lagi kerasukan pokemon atau emang dia nulis kaga bener, gue kaga taudah, yang jelas sekjak kapan pokemon kerjaanya ngajar kelas 4 SD cipidiiiiii -_-'

terus ada lagi, yang ini gue gatau tapi bisa gue kategorikan jawaban aneh dan OOT (out of topic) wakakakaka

Is she a singer?
......finger.....


what the... -_- wakaka mikirin apasih ini anak sampe nulis finger, oh gue tau nih, pas lagi test dia inget yang di tipi tuh yang orang makan jari ampe abis, mungkin dia pengen kayak gitu tp kaga enak soalnya lagi di sekolah

tapi dari semua jawaban, yang paling bikin gw nyentrik cuman atu, neh, eksklusif gue scan dah yang ini:


what the.... HUAHAHAHA SAYA AKAN AJARKAN! lawak abes kan ini anak -_- iye deh tau gue elu jago renang tapi kaga usah di pamer2in nape, cih dasar lo anak bocah riya!

nah ini kelas 5!

coba liat deh, yang ini muridnya agak geblek -,-


ngapain bae itu dia nulis deblek wakakaka

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger