Flakboy

/ Monday, December 7, 2009 /
hey bloggy <3

pusing bgt deh gw baru balik pulang sekolah, ih mana tadi kimia gitu lg, pusing bgt huaaa mana yang ngawas susah, apalagi pas bahasa inggris, beh ilah susah bener! gue nengok aja gak bisa, haha tp td asik loh masa gue pulang sekolah ke KFC dulu dong sama cepi sama wina sama ila sama tiffany, dari jam 11 sampe setengah 2 -_- lama ya

terus pas sampe rumah, gw agak agak aneh gt. kan pintu rumah gw sama kamar gw deket ya, belok langsung pintu, nah terus pas gue lg buka sepatu, ada suara 'JEDEEEER!' dari dalem kamar gw -_- lah kan gw kaget, diapain itu komputer gw ampe ada jeder2 segala wkwkwk

pas gw liat, ternyata adek gue lagi main games yang aneh gitu wakaka pertama2 gw liatnya biasa aja gitu kan, ih aneh gitu, ngapain bae kaga ada kerjaan, tp lama2 seru! HUAHAHAHA nih tadi sempet gue gerecokin adek gue pas maen, nama maenannya Flakboy. itu adanya di www.games.co.id. neh pictnya:

jadi cara maennya tuh sadis bgt haha tp seru! pas level 1 tuh msh cupu2 gitu senjatanya, nanti pas udah level 8 udah mantep2 tuh, jadi kita dikasih uang terus kita naro senjata disitu, nah nanti kalo udah di rancang mau ditaro dimana, nanti ada orng masuk, terus nanti dia di bunuh2 gitu pake senjata yang kita taro, kaya bom gt! HAHAHAHAHA FUN!

click this and try it baby :D

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger