internet meledak

/ Sunday, April 18, 2010 /
hello blog~

long time no post yekan, iye lah orang internet gw meledak! mau tau gak gimana ceritanya? oke pertanyaan yang gak harus di jawab karena mau gak mau gue akan cerita muahhaahhahahaha (maksa)

sekarang gw lagi ol di laptop om gw, pinjem pinjem bentar gapapa lah sekedar buat nge post di kaskus sama update blog sama buka twitter buka facebook cek plurk buka YM buka MSN nyobain twatter buka formspring (alah itu mah bukan bentaran) oke oke udah napa udah -_-

jadi cerita gini, waktu itu ujan gede banget, petir menyambar dimana mana, angin yang bertiup kencang, pohon pohon hampir tumbang, langit yang makin gelap, lalu ada nenek sihir terbang dengan sapu terbangnya, lalu ke jendela gw dan nyengir... sambil bilang "oy matiin komputer nyet!"

gak deh gue bercanda

jadi ceritanya waktu itu ujan gede banget terus petirnya juga gede banget, abis itu ya gw lagi asik asik ngaskus sama dengerin lagi cinta 2 hati nya afgan~ saelah terus gue rencana mau matiin pc berhubung gw liat ujannya makin gede aja dan petirnya juga makin sadis aja. okelah kalo begitu, sebelum matiin pc gue nge tweet dulu:

ya allah semoga pc, internet dan monitor saya ngga kesamber gledek ya allah amiiiin

lalu a few second later.... DUARRRRRRRRRRRR!!!! langsung ada petir gede banget -.- menyala nyala keliatan dari ventilasi kamar gue ciuu ciuuu udah kaya ultraman bertarung sama megaloman ciuu ciuuu mengeluarkan jurus yang ada lampu lampunya ciuuu ciuuuu

oke back to topic

nah iya langsung deh semua rumah gw JENG!!!! mati lampu dadakan gara2 petir itu WAAAA apes banget kan. terus gw panik gitu pas lampunya nyala gw coba nyalain pc. hikssss anda belum beruntung, slahkan coba lagi... internetnya gabisa!!! pc nya gabisa nyala!! WAAAAAAA!!!

tapi sekarang pc gw lagi di benerin dong dong, gw udah capek banget dah minjem bebeh emak gw, dimarahin mulu gw katanya nge charge sehari 4x (lebay banget ya emak gw) hahah udah ah capek. gw mau ngaskus dulu.

ciyunekstaim <3
muahmuah

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger