ternyata cuma mimpi

/ Sunday, April 4, 2010 /
ha-ha-ha-haaaalo semuanya :)

long time no blogging ya haha oke deh mulai sekarang gue bakalan post blog terus (beneran mel?) ha? gatau deh mood moodan aja sih kalo lagi mood ya gw post. jadi ceritanya semalem gw abis jalan sama bella dari fx ke sency, daripada nganggur dirumah yekan, gue cuman ngabisin 5000 perak lo dari rumah gw ke fx WAKAKAKAKAKAKA

nah yaudah deh tuh sampe sana gue kaya orang gila sama bella, gara2 bete di fx yaudah kita ke sency, gara2 gue laper dan ngidam hokben, well gue jadinya makan hokben, disana gue sama bella bikin video aib abis namanya........... jeng jeng! Bella's Little World -_-

oke skip soal video, gue bakalan edit tuh video biar jadi satu dan mensensor beberapa suara yang ada di dalem video setelah gw selesai download dan install corel video editnya. jadi semalem tumben2an gue tidur cepet, jam setengah 10! wakakaka padahal malem minggu tuh! nah abis itu, gue mimpi indaaaaaaaaaaaaaah banget! ceritanya gini...

ada anak anak cobra starship dateng kerumah gue WUAAAAAAAAAAAAAA! gimana kaga seneng tuh yekan, terus gue ketemu Gabe gitu decc (gini nih orang gak kesampean nonton Cobra) abis itu minta foto bareng, eh si Gabe meluk gue♥♥♥~~ terus lama banget meluknya, si Alex Suarez juga loooh ♥ yaudah deh tuh uuuu seneng banget gue gila.

tapi yang paling mancay, ternyata ada Brendon Urie! abis itu gue samperin si Brendon minta foto bareng juga, terus ya akhirnya si Brendon nya gue peluk aja WAKAKAKA abis itu gak lama eh dia meluk balik gitu iiiii
♥ yaudah deh gw minta fotoin aja sama si dewo, jadi ceritanya waktu itu ada dewo dirumah gw -_- yaudah gw minta fotoin aja.

ih tau gak sih (gak tau) jadi waktu pas si Brendon gue peluk ya, eh dia meluk gue juga looooh ih waw terus ya ujung2nya gue cium aja pipinya eh dia cium pipi gue juga
♥♥♥♥♥♥♥♥♥ anjirrrrrr gila melting abis gue!

terus pagi2nya ternyata gw kebangun, dan keselnya gue teriak "AAAAAAAAAAAAAAH KAMPRET CUMA MIMPI TERNYATA!" ah gile gw udah seneng seneng tuh, mikir "wo cepetan kek fotonya lo masukin ke flashdisk terus nanti kasih gue soalnya mau gw upload terus mau gw ganti semua foto Twitter, Facebook, Plurk, sampe Friendster gue ganti pake foto gue lagi peluksan sama Brendon sama Gabe sama Alex wakakakaka sayangnya cuma mimpi ckckck

oke see ya, mau dipake om gw ngupdate status fb nih ckck norak ah

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger