jalan kaki dari caglak sampe tanjung barat

/ Monday, April 19, 2010 /
heyahhhh bloggahhhh :D

how are ya? fine kah? oke mudah2an fine fine aja ya soalnya gw sekarang lagi gak fine gara2.... jeng jeng! gara2 daster gue yang warna pink dicuci. gak deng boong. gara2 macet dari caglak sampe..... entahlah sampe mana, sebenernya yang sumber macet itu perempatan mau ke pasar rebo, caglak aka mau masuk sekolah gw, terus yang mau ke arah rancho dan mau ke arah graci, lampu merah yang kaya tai babi sialan kaga berfungsi tuh yang bikin kaki gue pada lecet semua >:(

oke cerita lengkapnya gini, gue pulang les ditemenin sama kak... siapa gw lupa namanya, dia rumahnya di ragunan. oh poor you karena ragunan sangat jauh untuk jalan kaki wakakaka okeh jadi ceritanya gw naek s15, dan abangnya kaya bawa sapi, seenak jidat aje, maen sodok sana sini, demen banget nyodok2 sih, masih sore bang~

oke back to topic

jadi di deket caglak, tepatnya di jalan sebelum masuk caglak, gue kejebak macet disitu selama... ummmm... 30-menit an deh! lebih deh kayanya, soalnya gw balik jam setengah 7, 15 menit sampe pasar rebo, 5 menit ke situu. jadi... ya segitu deh sekitar 40 menit-an. buat ngilangin bosen akhirnya gw dengerin lagiu deh tuh. dan gak lama kemudian, gw akhirnya kesel. dan gw memutuskan untuk pulang duluan dengan inisiatif: naik ojek! beh good idea mel! gw pikir kaya gitu kan, eh taunya..... takdir berkata lain

pada saat gue jalan ke tukang ojek, melewati berbagai macam cobaan, ada monster di depan bagai sebuah burung adek gue, terus gue ketemu sama cicak raksasa yang ngeluarin telornya gede banget, gw dikepung naga naga dengan buntrintangan halangan menyerang tetapi tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran~ kera sakti......

skip -_- jadi pas gue mau naik ojek, gue berdialog lah dengan tukang ojek. kurang lebih gini, oke gue copas dari kaskus aja ya bekas gw cerita disono:

gw: bang ojek bang
ojek: mau kemana neng?
gw: tanjung barat
ojek: macet neng
gw: lewat condet bang
ojek: macet juga neng... gak bisa balik nanti
gw: yahelah, 20rebu deh nih
ojek: dibayar 50rebu juga saya ogah neng

waks!!! nyolot banget kan tuh tukang ojek!

yaudah akhirnya gw pulang jalan kaki deh tuh dari caglak sampe rumah :( huaaaaaaaaaaaaaaa anjirrr kaki gue pada sakit2 ini

okeh si ya blog

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger