tragedi manjat pager pas sd

/ Wednesday, April 7, 2010 /
well, she's not bleeding on the ballroom floor just for the attention cause that's just ridiculous...ly odd.


hai hai hai hai :D

tau gak hari ini gue gak sekolah loh huahaha alesannya sih gw bilang sama nyokap kemaren capek abis olahraga, padahal sih sebenernya gw belom keramas o.0 males gue keramas pagi2 lagian ntar malah telat lagi pas sampe sekolah.

soal sekolah, gue jadi inget masa kecil gw pas SD, waktu SD gue tuh kalo dateng pagiiiiiiiiiiiii banget. jam berapa ya, jam 6-an gitu deh pokoknya gw udah sampe sekolah, padahal kan masuknya jam 7 lewat 15-an gitu wakaka gatau tuh gw mau ngapain. pas gerbang2 masih dikonci gw masuk deh tuh, teriak2 dari luar.

dan waktu itu gw juga dateng pagi, tapi sendirian, anjirrrr belom pada dateng tuh, cuman gw doang yang ada disitu, dan itu juga di konci maaan! gerbang di konci kan wah gw kagatau dah tuh mau ngapain, akhirnya gw manjat gerbang di sebelah kelas 1, gerbang kecil gitu. masih bisa terjangkau lah wkwk

naaah ternyata eh ternyata, semuanya beda dari yang gw duga, oh iya catatan ya: waktu SD rok gue pendek loooh

gue naik dah tuh, manjat sama nginjek sela sela pager, udah kaya gitu gue pindah ke sisi dalem nya, maksudnya mau turun ke dalem, karena gw pikir itu pendek, dari atas gw mau langsung loncat aja kan, eeeeh taunya pas gw mau loncat......

SET!

ROK GUE NYANGKUT DI ATAS PAGER!

dan gue ngga pake celana ketat sama sekali! of course kan tuh celana dalem gw keliatan wakakaka mana warnanya waktu itu blasteran merah sama putih lagi~ cinya indonesia banget kan. iya jaman sd tuh gue males banget yang namanya pake celana ketat, baru deh pas smp gue udah mulai make wkwkwkw. eh iya dan yang lebih malu2in nya lagi, tiba2 guru komputer gue dateng dan berenti di depan tuh pager kecil nanya: eh kamu ngga papa? muka gw cuman merah terus bilang: gak papa kok pak huehehehe sambil ketawa ketawa licik malu campur bingung panik, akhirnya gw naik lagi ke tuh pager abis itu guetarik deh rok gue

duh gile abis hari itu gue pulang sekolah gak ikut les komputer tau gak sih -_- 2 minggu kemudian baru gw ikut wakakaka memalukan sekali. sampe skrng kalo gw inget2 tuh rasanya mau ditaro dimana muka gw kalo tuh guru komputer tiba2 nanti ketemu gw lagi dan ngomongin soal gituan

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger