Tidur

/ Thursday, April 8, 2010 /
selamat pagi, pagi menjelang siang, siang, tengah hari, siang menjelang sore, sore, sore menjelang malam, malam, malam menjelang tengah malam, tengah malam, malam menjelang pagi dan seterusnya blablahhhh -_-

harusnya nih hari ini gue kaga masuk sekolah aja nih, tapi masa iya kemaren gw udah bolos sekarang bolos lagi wakaka di tempeleng emak gw nanti, mana hari ini aja pelajaran guru BK kan, nah akhirnya gw mengurungkan niat gw buat bolos (lagi)

berhubung semalem gue ol sampe jam setengah 1-an dan alhasil gue kurang tidur, yaudah deh tuh, bangun.... gak kesiangan2 banget sih, jam 6 kurang 15, biasa lah yekan. nah pas pelajaran sejarah, itu ngantuk gilaaaaaaaaaaaaaaa gue! akhirnya gw ol msn aja dah tuh chat sama temen gw di msn. udah kaya gitu pas adzan, gue ngorok dah tuh -_- berhubung semuanya juga pada ngorok di kelas. dan abis selesai azan taunya gurunya nyuruh udahan aja, istirahat, wuhuuu senangnya hatiku turun panas demamku~

akhirnya dengan keadaan kelas yang kosong melompong di tengah2, yaudah gw satuin dah 4 bangku ke pojokan, dan... gue tidur. ngroook~

biar gw cepet pules, gue pasang mp3 deh tuh setel lagu john mayer, nah! trust me! it works! beneran gue jadi cepet ngoroknya, mana jelek banget lagi gw tidur -_- dan ngga kerasa, udah 1 jam lebih gw tidur

tiba2 si Pak Marsito a.k.a Pak Marcell (panggilan gaul dari anak anak, yang di biologi SITO itu berarti Sel, jadi kita panggil pak marcell wakakaka) dateng ke kelas gue! terus si ila banguninya gak nyante gitu 'MEEEL MEEL MEEEL' gue yang panik langsung loncat dari kursi -_- anjir mana jelek banget lagi gw wkwkw

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger