Crying Together with My Best Friend

/ Wednesday, February 18, 2009 /
hello! apa kabar fellas? hahaha chuuu (apadeh mel) hem gue lagi males bgt ini ngerjain tugas biologi, anying banyak banget nyet! gue belom ngeprint pula. belom lagi punyanya si ateng kaya bangsat minta print in juga errrrrrrrrrrrr gw mau cerita ya soal kejadian hari selasa hahaha kemaren tepatnya hem, pas masih pagi, gue masih normal, belagak manusia normal, dan pokoknya normal sehat wal a fiat (la illa ha ilallah) nyah waktu itu pacar gue, si dewo emang lagi apel kan nonton saman WAKAKAKA PACAR ampun ya beybeh uooouooo abis itu pas dewo pulang, pas istirahat kedua, mood gw emang lagi kacau bgt. bukan karna dewo atau siapapun, gue emang lagi banyak pikiran segala macem lah yang bikin gw hem hancur uoouoo pas anak anak pada solat, gw liat ke luar jendela yang ngadep ke timur SMA 104, natsir lagi main gitar enak bgt, anak anak pada sholat. tinggal gw, natsir, seno sama fatahillah. akhirnya fatahillah sholat, jadi tinggal ber3. gw masih nikmatin angin siang yang weee sejuk bgt. bikin gue feeling good deh HAHAHAHAHA gak lama pinia sama dewo dateng, terus pinia keluar dan menyendiri di beranda, menurut blog nya dia sih dia rada terganggu sama kehadiran gw disitu hahaha -_- tapi ternyata.... kita 1 tujuan. gak tau kenapa rasanya gue mau nangis, pas nyanyi lagu only hope, gue udah gak kuat lagi nahan air mata...

So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now, you're my only hope.

I give you my destiny.
I'm giving you all of me.
I want your symphony, singing in all that I am
At the top of my lungs, I'm giving it back.

huaaaaaaaaaa! gue masih bisa nahan air mata pas itu, cuma netes dikit2 pas ada kata2 I know now, you're my only hope dan tiba - tiba pinia liat gw nangis sambil ketawa2 ahahaha terus dia nyetel lagunya dear juliet - never change anying! gue langsung kejerrrrrrrrrrrrrr!
gak lama gw curhat2 an sama dia, gw omongin soal apa yang ada di hati gue, hemmm masalah lovelife lah biasa ehehehe
ini dia inti ceritanya!
tiba2 gue iseng2 bilang sama dia, pin ada lagu enak banget terus dia nanya kan apa mel? gue nyanyiin seperempat lirik dari lagu itu, sampe pinia nerusin, kita berdua bener2 nangis :'):')

Hatiku berharap
Mungkin engkau kan berubah
Bisa mencintai aku
Seperti hatiku padamu

Hujan badai kan kutempuh
Bintang dilangit kan kuraih
Bila harus ku kan merayu
Untuk cintamu bagiku

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu
Membuatku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku
Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

ahahahahahaha :D:D sampe diketawain sama di heranin sama anak anak sekelas gara2 kita nangis sambil ketawa, pas ditanya cuma bilang : engga kok gapapa itu gara - gara lagu ahahaha 

4 shouts:

{ pinia agista } on: February 19, 2009 at 9:43 PM said...

hahaha aduh gimana ya mel itu lagu emang BAJINGAN banget sih ah ahhaha (ah ngga kan gua bilang awalnya gua keganggu haha sekarng mah kan satu tujuan wkawkwa)

{ Amalia } on: February 20, 2009 at 2:55 PM said...

memang sialan abis tuh lagu wakakaka

{ pinia agista } on: February 20, 2009 at 10:09 PM said...

haduh itu lagunya nampol "only hope" wkawkaw

{ Amalia } on: February 23, 2009 at 4:56 PM said...

only hope nya bangsat haha

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger