My Friends and I :D

/ Thursday, February 5, 2009 /
Halooooooooooooooooooooooooooo!
huehehe halo para pembaca blog gw, hahaha kayak ada yang baca aja ya -_- hem lo tau lah ya gw namanya juga lazy guy (guy ya bukan gay ckck) gw juga males nulis about me hahaha sekarang gw pengen cerita tentang temen2 gw yang selama ini lo baca di blog gw. mungkin cuma kenal nama tapi gak tau kan kayak apa, okay let's checked this! hem well dimulai dari... ehem gua -_-'
nama gw amel aslinya amalia blablablah hakakakak sd di 01, smp di 98, sma di 104 yang gedungnya super megaaaaa
aaaaaaaaaah dan bersih! tapi dengan peraturan yang rese abis! huehehe dimata orang itu hem, menurut survey sih:
Oti:
Gila wkwk Dewo: sewete Pinia: KERAS KEPALA
Wina: kepala batu akakaka
Ian: OON!
Ifa: baiiiiiik
daaaaaaaaaaaaaaan seterusnya lo bisa liat di facebook gw ya hem okeoke cukur dulu ya soal gw, kalo mau tau lebih lanjut add aja fb/msn gw nanti kita chat

Pertama,
gw mau ngenalin sahabat sahabat deket gw dulu di sekolah:
1st si EX-Deskmate (anjrit hahaha kejam) Pinia Agista Helmi
baik bgttttttttt! tapi rada lebay, terus apa lagi ya, rese kadang2 hakakaka cuma dia sumber inspirasi hidup gw juga soalnya dia ngajarin gw buat gak dengerin kata kata orang yang malah bikin ngejatohin gw! hehe bener-bener TOP dah!


2nd si MENYO! (menye dan onyo) Dewooo!
onyo onyo dan menye menye manchi manchi michi michi munchu munchu sewete! anak osis yang malas ikut rapat dan makas bersosialisasi dengan anak anak osis lainnya hakakaka gawl dan -.- yang suka nge blateng poni jadi menjijikan wkwkwk

3rd si Wince Marince!
hakakaka wince marince :D gak deng nama aslinya tuh wina -_____- cuma karna kita jahat jadi kita panggil wince marince ehehehe peace ya win :D baik bgtttt dah anaknya. terus loyal, kasian gw juga kadang2 sama dia kalo harus ngalah mulu sama orang. pendiem stay cool santai kayak di pantai z

4th si Cina, Cindy!
baik terus dewasa, jago bikin cerpen terus oke (Y) cantik, lucu pokoknya baik deng. cita2nya itu mau jadi dubes hahaha dia yang bilang sama gw. ah dia mah gak cocok jadi dubes orang banyak ngmng ya gak ndy? hahaha salam kita ndy AH AH AH =.= dan gw inget bgt tragedi dia pas nabrak anaknya madam logis, yang tas nya di gebuk gt sama orlando apa ya namanya huakakaka kocak! abis di gebuk sama anaknya madam, eh ulangan prancis dapet 90, babik -_-

5th si Mpok Ipeh Jualan Pepes
eh gak deng namanya tuh Ifa hahahaha karena namanya dia enak dipanggil ipeh ipeh, kayak nama yang jualan lontong deket rumah gua jadi gw pamggil mpok ipeh jualan pepes. cewe yang pake kerudung karna paksaan bokap nyokapnya ckckck tapi tetep gaul dong, parah dah ni anak kalo ke mall lepas kerudung kalo ada bonyoknya pake kerudung wkwkwk susah banget buat diajak jalan soalnya nyokapbokapnya over protective

-sisanya besok deh ya gw capek mau tidur hahaha bye!- :D

2 shouts:

{ pinia agista } on: February 6, 2009 at 5:50 PM said...

haha anjrit tolol banget dah ini haha

{ Amalia } on: February 18, 2009 at 11:34 PM said...

lu paling mantep pin haha

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger