Maaaaaaaaaaaaaaaaf!

/ Wednesday, February 25, 2009 /
Hey hey semuanya! how's today? hehe asik, yekan? ehehehe -_-
mungkin buat temen temen deket gue, bakalan ngerasain ada perubahan dalam diri gue. gue pun ngerasain dan gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ngerubah sikap gw yang berubah akhir2ini. gw ngerasa ada yang ngejauh dari gue. entah harus gw sebutin apa engga namanya disini, cuman gw ngerasa. gue pernah bilang sama beberapa temen gw kalo gw itu orangnya peka. gw tau mana orang yang lagi ada something sama gw sama orang yang biasa biasa aja sama gw. ehehehe cowok! iya ini orang cowok.
first, orang orang bilang gw sombong. "mel kenapa sih lo jadi sombong bgt deh sama gw?" ato engga "hey sombong" semua orang bilang begitu. emangnya iya ya gw sombong? iya sih gw ngerasa. temen temen gw kayak dio juga bilang gw sombong. tp gak ada maksud buat ngejauhin kok! mudah mudahan aja ini cuma sementara. gw juga ngga suka sama keadaan gw yang sekarang. gw pikir, maaf buat temen temen msn gw yang suka gw kacangin di msn. bukan karena gw kenapa kenapa tapi emang tugas gw banyak bgtttt numpuk dan hampir gak ada waktu buat msnnan. tapi sebenernya ya, ini paksaan mental -__- kalo nggak kayak gitu, pasti tugas gw gak akan selesai. maaaaaaaaaaaf ya semuaaaaa. miss youuuuuuuuuuuuuuuu kok!
second, gw jadi sensian. nah ini dia nih yang paling gw sadarin! akhir - akhir ini gw sensian bangettt! gue suka mengeluarkan kata kata judes sama muka jutek gw ke orang orang yang menurut gw itu gak ada salah. ya walaupun kalo model kayak ateng yang rese sama gw -__- tapi gak ada maksud sama sekali buat ngejutekin apalagi sampe marah. gw kadang suka mikir dirumah "aduh gw kenapa sih yaaaa, jadi jutek banget, sensian," salah dikit, gw langsung ngeluarin tatapan maut gw sama bibir gua yang tubir -_- (you know tubir? ini bahasanya dannis yang artinya tumor bibir nyahnyahnyah) abis itu sama muka gw yang gak ngenakin dan lagak lagak gw yang bikin orang mikir: aduh gue punya salah apa sama si amel ya? tapi sebenernya engga kooooook friendssssssssss. apapun yang lo bilang ke gw, gw gak marah kok. kalo soal sama ateng juga biasa. lo mau bilang apa juga gw pasrah teng pasrah -_-
third, gw jadi malesan sama orang. hem gimana ya, bisa dibilang gw bosen sama beberapa orang. ahahaha jahat sih emang, gw jadi males contact sama tuh org lagi, males.... pokoknya bener bener males! sampe gw pernah ngeblock orang yang.. gw pikir dia juga gak ada salah sih sama gw. cuman gw gak tau kenapa, gw males aja gitu sama dia. mungkin kalo ini butuh beberapa waktu buat ngilanginnya. hiaaaaaa maaaaaaaaaf lagi yaaaa :(:(:(
fourth, gw suka menyendiri. hemmm entah karena gw punya novel baru ato apa gitu wakakakaka tapi akhir akhir ini gw suka banget sendirian. tanpa suara dan apapun
fifth, 'nyemprot' orang! nyemprot disini means kayak orang misalnya ngebacot gitu, nah gw ngebalikin bacot dia kayak: halah! kayak dia mau aja sama lo! apa engga: hah? gak salah ngomong lo? ngaca dulu ngapa kalo ngomong! hiahahahahaha -.- kalopun emang ada yang gw gituin, sumpah ya gw merasa berdosa bangettttt. gak ada maksud apa apa kooook. itu keluar sendiri secara emosi bukan dari hati gw. 
and the last, gw suka nangis sendiri alo dirumah -_-. nggak ada alesan yang jelas apa dan kenapa gw nangis. gw ngerasa kesepian dan kayak sendirian. kayak gak ada temen, semuanya ngejauh, gak ada yang peduli sama gw! pokoknya sendirian, kata orang ini namanya gangguan mental sementara. terus akibat kalo punya masalah dipendem melulu. iya sih emang gw emang kadang kadang males cerita soal masalah masalah gw yang menurut gw gak penting diceritain ke orang orang. gw mikir gini loh ya, kalo milsanya gw cerita soal masalah gw ke temen temen gw cuman bakalan nambah bebannya mereka aja. kasian juga kan kalo gw pikir. jadi lebi baik gw pendem sendirian kan daripada gw nangis ngerengek2 sama temen temen gw. tapi mereka bilang itu tidak baik :(:(

I wanna say: thankyou ya buat temen temen yang bisa ngertiin sikap gw yang diatas, atoupun adalagi yang gak gw sadar, terus makasi lagi ya buat temen temen yang ngasih gw solusi setiap masalah gw, makasi juga buat semua yang lo lo pada kasih ke gw, makasi udah mau temenan sama gw yang kerjaannya cuma bisa ngerepotin lo lo semua :') makasi udah mau ngeladenin setiap curhatan curhatan gw, makasi udah mau ngertiin sikap sikap gw yang mungkin gak ngenakin di hati lo, makasi buat maklumin omongan omongan gw yang gak ngenakin di hati lo dan maaaaaaaaaaf buat semua sikap yang mungkin bikin lo jadi risih sama gw, maaf buat semua omongan yang nyakitin hati lo, maaf buat semua tuntutan gw ke lo lo semua yang bikin lo harus berkorban sesuatu, maaf buat sikap gw yang kadang kadang suka aneh, dan muka duaaa :'(:'(:'( gw percaya koook, orang yang gw benci sekarang bakalan jadi orang yg paling gw butuhin ntah beberapa detik lagi habis lo baca ini, ataupun kapan gue juga gak tau. dan terakhir, makasiiiiiiiiiii banget buat temen temen yang udah maafin gw :'):') loveyou all muaaaaaaaaaah

3 shouts:

{ diary of a silly girl } on: February 26, 2009 at 7:34 PM said...

yaelah mel , santai aja kali , itu lo lagi autis aja hahaha gue tau lah kaya gitu kan temporary mel hehehe yah gws aja mel, cepet" balik kaya dulu kesian orang yg lo cuekin ntar bunuh diri -______-

{ AMEL } on: February 26, 2009 at 7:44 PM said...

anjrit bunuh diri hahahaha thanks ya pin :p

{ diary of a silly girl } on: February 26, 2009 at 8:02 PM said...

yeeew sama samaa :D

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger