Kuntilanak

/ Monday, February 23, 2009 /
cerita nya ini pas gue pulang sekolah.............
hari ini hakaka lumayan lah. tadi pagi wince ngajakin gw cabut, sms, tapi telat dia hape gw udah gw taro di tas dan gw gak bisa baca sms dia. jadi gw gak ikut cabut. heeeeem biasa sih, cuman aga capek aja ya hari ini ngantuk bgt. mana materi matematika yang baru ngeselin abis errrrrrrrrrr pusing dan bikin ngantuk angin yang sepoy sepoy masuk ke kelas gue uhuy
pas pm, itu tuh ngantuk bangettttttttttt! tapi untung pas pm bahasa inggris akhirnya gw baca novel aja sementara miss nya nerangin gua sama dewo duduk baca novel masing masing untuk mengindari ngantuk ahahaha terus akhirnya pas bel... ya udah pulang -_-
nah ini dia nih, pas pulang sekolah, kan sampe depan gang rumah gw. ketemu biasa lah tetangga tetangga gw. gak lama nyokap gw juga pulang kan keliatan dai ujung jalan. nyokap gw ngeliatin gak enak gitu. ngeliatinnya bener bener diperhatiin kan hii gue pikir ada apa gitu ya nyokap. gak ada senyum senyumnya sama anak gitu. merhatiin gue aja, terus ngeliat kayak apaan tau.
pas deket nyokap, nyokap gw ketawa. hey mom what's wrong with me?
ternyata oh ternyata, rambut gue dan penampilan gue telah membuat nyokap takut jiah -_- emang sih rambut gw yang digerai dan acak acakan gak teratur gitu emang salah satu alasan kenapa gw dipanggil susana di kelas gue. hiiiiiiiiiiiiiii! nih gara gara dwiki pula. terus gara gara rambut gue pula yang jadi diinget sama pak carusdi. kadang2 ditawarin sisir. BAH! kamfret
abis itu, nyokap ketawa ketawa liat gue:
nyokap: bahahahaha mama kirain siapa dari jauh makanya mama liatin
gw: emang ada apaan dah ma?
nyokap: itu mama kirain kuntilanak, mana jalannya di bongkokin gitu, muka ketutupan rambut udah percis dah mama sampe takut meeeeeeeel
gw: JAH! tega sumpah anaknya dibilang kuntilanak
nyokap: heee makanya rambut tuh dikuncir dirapiin! jangan kayak gitu mama aja liatnya takut dari jauh putih putih rambutnya kayak gitu
gw: iya mah itulah sebab kenapa aku dipanggil susana di kelas, jangan gitu napa maaaah -_-

gue inget banget pas ambil rapot bayangan sama pas ambil rapot semester satu. pa carusdi, si wali kelas oon (wakaka durhaka lo mel sama guru!) mengometrai diri gue ke nyokap. tapi ini bukan sembarang komentar:
carusdi: ini rapotnya amalia
nyokap: iya pak makasih, terus nilai nilainya gimana?
carusdi: yaudah bagus lah itu mah kalo nilai eh tapi bu...
nyokap: apa pak?
carusdi: itu rambut si amel dirapihin kenapa bu, kadang kadang suka saya sisirin itu kalo di kelas
nyokap: ahahahahahaha emang dia susah banget kalo yang namanya nyisir pak
carusdi: iya dia sampe dikatain susana di kelas sama si dwiki tuh temen sekelasnya
nyokap: ahahahaha susana. biarin aja pak emang mirip

tega ......................................

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger