Psikotest

/ Saturday, February 21, 2009 /
Halo semuanya! Happy Saturday Night! hehehe buat yang satnite enak banget ya, gue cuma staying at home aja soalnya gak ada yang mau nemenin huhuhu :'( terus gak ada duit pula -_- kamfret. baru bangun juga nih gue, langsung nulis blog. abisan capek banget deh. tadi 4 jam gw dari jam 7 pagi sampe jam setengah 12 duduk di kelas, ngerjain soal soal psikotest. NAHLO! gila kalo ya hampir 4 jam gue dikelas duduk! cih pegel pantat sama punggung gue!
gue rada aneh juga sama psikotes sma bahahaha gak tau entah gw yang dableg apa siapa yang dableg gitu ye. tapi gue paling suka soal soal yang jawabannya sesuka hati. kayak misalnya tadi gue ngerjain:
1. Apa yang kamu lakukan kalo melihat surat, dan ada perangko yang masih cukup?
Jawab: kasih aja orang yang ada deket situ, males pula nganterin nya -_-

2. Kenapa janji harus ditepati?
Jawab: Kalo engga itu dosa

3. Kenapa kita harus bayar pajak?
Jawab: Karena kewajiban

4. Apa yang kamu lakukan jika kamu orang pertama yang melihat kebakaran di bioskop?
Jawab: Jejeritan sekeras mungkin biar ada petugas yang denger terus kita aman deeeeh

5. Apa yang kamu lakukan bila teman kamu meminta barang yang gak punya sama kamu?
Jawab: bilang aja: sorry gua gak punya

ahahaha kira kira kayak gitu deh -_- terus gue disuruh isi 225 pertanyaan yang nomornya itu salah ketik bzzz jadi nomor berkisar 98-an itu error gitu. jadi jatohnya 226 nomor di bukunya tapi tetep aja 225 nomor. yang isinya tuh swt swt

a. Saya suka berbuat loyal terhadap teman saya
b. Saya suka bekerja dari awal sampe akhir

a. Saya suka mecium orang lawan jenis saya
b. Saya suka membaca hal hal yang berbaur seks -_-

a. Saya suka memuji orang - orang besar
b. Saya suka nafsu saya terangsang

nyahahaha apa banget deh itu 'Saya suka nafsu saya terangsang' ciakakakakak tapi begonya ya di dewo, itu pas ada pertanyaan itu dia paling suka dan dia selalu nyoret : saya suka nafsu saya terangsang. ebuset -______________-

terus ada lagi kayak semacam gambar bebas gt kan dikasih gambar, gambar pertama itu titik, gue cuma gambar badut. gambar kedua itu ada garis kayak tangga, nah gw gambar tangga 3 dimensi (halah apa dah -_-) terus gambar ketiga itu gambar garis ngelengkung, gue gambar jam zzz yang keempat ada gambar titik titik setengah lingkaran, dan gue gambar UFO! HAHAHAHAHA yang kelima ada gambar garis gitu ya gak jelas dan gue gambar orang lagi males mau nyekop -___________- ya sisanya gue gak afal ada apaan aja
abis itu ada yang kayak lawan lawan kata gitu bahahaha sebenernya gue rada bingung sama tulisan2nya.  masa matahari ditulis matahandri? he? yang paling najs itu...
Amel: Ibu! Ibu!
Gurunya: (masih ngoceh)
Amel: Ibu! Ibu!
Gurunya: (nyamperin)
Amel: Ibu ini apa bu?
Gurunya: Mujahir
Amel: Mujahir itu apa bu?
Gurunya: (diem mikir -_-)
Amel: Apaan dah bu?
Gurunya: Oh itu ikan nak
Amel: Lah emang ada ikan Mujahir bu?
Gurunya: Adaa
Amel: Ikan apaan tuh bu?
Gurunya: Ya ada deh pokoknya
Amel: Saya taunya Mujaer bu
Gurunya: Ya sama ajalah sama Mujahir -__-

maksa abis. dan akhirnya, dari seluruh kelas, kelas gue lah yang paling cepet selesai HAHAHAHA woke abis dah. terus ya, pas ada tulisan: cita cita mau jadi apa? gw bilang aja: pramugari, ahli sastra, kesenian (bah apa dah sok seni) terus penjurusan mau masuk apa? gue tulislah yang gede: IPS manteep! pas alesannya ini sok banget deh
Alasan: dengan kita masuk ips, jangkauan komunikasi lebih luas, lagipula saya lebih suka ips karena saya memang ingin mengambil pekerjaan yang berhubungan dengan sosial/hubungan masyarakat baik dalam maupun luar negri. dengan kita memilih IPS kita dapat mengetahui dasar dasarnya.
sebenernya sih sama aja kan ya sama IPA -_- malah orang lebih prefer ke IPA akakaka katanya bisa kemana mana. heeee nenek gue tuh ngedesek gue mulu bnuat jadi apoteker. aduh neeeeeeeeek, cucu mu tidak berbakat ipa uoouoo

4 shouts:

{ Pii's Life } on: February 22, 2009 at 4:21 PM said...

hahaha yah mel namanya juga EQ mel harus jujur mel wkawkaw kalo mau nyium lawan jenis kan elo NORMAL hahahha

{ AMEL } on: February 22, 2009 at 10:05 PM said...

HAHAHAHA "Saya suka nafsu saya terangsang" itu normal yekan -_--

{ Pii's Life } on: February 23, 2009 at 12:03 PM said...

bangeeet hahahha itu mah mba mba nya gila . tapi yg paling gila itu mujahir hahaha gahol dah mujahir -___-

{ AMEL } on: February 23, 2009 at 4:50 PM said...

WAKAKAKAKAKA mujahir bahasa baru ye zz

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger