bbf (boys before flowers)

/ Monday, September 14, 2009 /
heyhey <3

how are you? masih puasa engga? eh gue gak puasa dong hihi since friday gitu deeeeeeh jadi kan ceritanya kalo cewe kan tiap bulan dapet rejeki tuh, eh gue dapet rejekinya kemaren jumat haha jadi ga puasa deh sampe skrng

to the point aja ya, lo tau kan soal bbf yang lagi booming saat ini? haduh sumpah ya sampe pusing dimana mana ada kimbum (huek) atau siapa tuh namanya lee min ho ya? iya gak sih? hidih terus mici mici teriak 'kimbuuuuuuuuuuuuuum!' atau engga 'aaaaaaaaaa dia tuh manis tau!' idialah apaan banget sih gua liat mukanya aja kayak banci tau gaseeeeeeh

malah ada ya temen gw tuh minta editin foto gitu kan, jadi fotonya dia di sampingnya ada fotonya kim bum, hidih terus gayanya sama gitu. dih demen banget sih. segitunya ya kalo udah nge fans haha heran deh gue. terus ya gayanya tuh.......... astajim astajim naujubilah

nih ye gue beda sama orang2 deh, heran haha soal twilight juga gitu, orang orang pada suka, eh gue engga, ga cuma gw sih, hasa temen les gw juga ga suka sama twilight. abisan mici mici sih. kesel gue lagian, apatuh cullen cullen yang sok charming, nah ini kimbum juga SOK IMUT

hah lu mamam tuh kimbum lagian sok charming banget sih hakaka cakepan kayak gitu mukanya. iye lah siapa dulu yang ngedit, gua gitu loch -_- cakep kan? make up nya juga terlihat professional (rofl)

yang jelas gua kaga suka sama si kimbum, apaan sih mici mici gitu sok imut najis lu apaan banget dah. terus ya alay alay pada sok sok suka kimbum gitu, ampe ada yang di tas nya sampe di tulis Kim Bum (lop) JAH ILEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH cipidiiiiiiiiiiiiiiiiiii

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger