obsesi Boss FBI

/ Thursday, September 24, 2009 /
halo halo semuanya good morning <3

jadi gue mau cerita nih haha. entah gimana pemikiran gue. semalem tuh gue berpikir buat jadi boss FBI. keren kan ya wuhuuu. seandainya gue jadi Boss FBI, gue cemek cemek senjata nuklir tiap hari (norki) terus gue punya asisten ganteng, dan gue mungkin akan me rekrut Ryan Ross, Brendon Urie, Cone SUM41, Oliver Sykes terus Rain hem siapa lagi ya, oh iye Pete Wentz, Bruce Lee~ buat jadi asisten gue, wah hebat kan gue bzzzzzzzzzz

terus gue berkhayal sama temen - temen gw, kalo nanti WC gue tuh kalo mau nyiram pake macbook. keren bener ye nyiram pake macbook wkwk terus pake password juga. jadi kalo misalnya abis eek nih, terus lupa password, nanti kan salah tuh passwordnya. yaudah tai lu ngambang dah ampe lu inget passwordnya wakak lebay abis ya. terus kalo 3x salah password nanti sepitengnya meledak duar duar!~

terus nanti ya lapisan ozon gue bentuk kayak gini bacaanya: TAMU HARAP LAPOR TTD AMEL bwakakaka tolol abis ini temen gw yang nge ide in. astajim perusak ozon banget dah gua hahaha terus nanti temen gw yang kehilangan pulpen bisa di cari lewat jasa FBI. dih najis banget ya

terus ya terus ya nanti gw tuh kerjaanya cuma duduk manis aja di markas gue. tinggal liatin pesuruh2 gw buat ngeberesin yang aneh aneh di dunia. duduk manis liatin layar 1 hektar x 1 hektar (segede apa ya itu layar -_-) sambil makan kue nastar apa engga nonton cinta pitri. asik dah

dih kaga bener banget ya gue jadi boss kalo kayak gitu mah

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger